Sukses

Ray Sahetapy Sebut Ria Irawan Jalani Terapi Radiasi untuk Lawan Kanker

Sebelumnya, sahabat Ria Irawan, aktor senior Ray Sahetapy menyempatkan diri menjenguk sang aktris di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Ria Irawan diketahui kembali menurun.

Bintang film Berbagi Suami dan Kuambil Lagi Hatiku itu kembali dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada Senin (18/11/2019).

Sebelumnya sahabat Ria Irawan, aktor senior Ray Sahetapy, menyempatkan diri menjenguk sang aktris di kediamannya.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Ray Sahetapy mengungkapkan kondisi terkini Ria Irawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terapi Radiasi

"Dia hanya menjalani pengobatan apa namanya, habis menjalani radiasi sama seperti kemarin keadaannya," beri tahu Ray Sahetapy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (18/11/2019).

Ray Sahetapy dan Ria Irawan dekat sejak dulu. Saking dekatnya, Ray Sahetapy menganggap Ria Irawan sebagai keluarganya sendiri.

3 dari 5 halaman

Berteman Sejak Kecil

"Ya, kan dari kecil saya sudah bareng. Pasti tahulah orang-orang film dulu. Buat aku, tuh susah diungkapkan dengan kata-kata," Ray Sahetapy menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Sayang Ria Irawan

"Aku, tuh sangat sayang sama Ria, sama Dewi Irawan juga sudah menyatu. Dari (membintangi pertunjukan) drama teater, seperti kamu dan keluargamu. Kalau ada keluargamu yang sakit bagaimana?" lanjut Ray Sahetapy.

5 dari 5 halaman

Menjalar Hingga ke Diafragma

Saat ini, Ria Irawan diketahui masih berjuang melawan kanker. Sempat dinyatakan sembuh pada 2017, sel kanker kembali aktif dan menjalar hingga ke diafragma.

Beberapa bulan lalu, bintang sinetron Bidadari Yang Terluka kembali menjalani pengobatan intensif di bawah pengawasan tim medis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.