Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 18 November 2019: Rayhan Pingsan

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini sinetron Cinta Anak Muda kembali melanjutkan kisahnya. Tampak mMelda sudah duduk di sebuah kafe. Lihat jamnya berkali-kali. Duh mana sih mereka. Telatnya nggak kira-kira deh. Tiba-tiba ada yang tutup mata Melda dari belakang. Menoleh dan ternyata Idrus.

Cinta Anak Muda terus berlanjut. Karina masuk ke kafe. Ketemuan sama Melda dan Idrus. Mereka kangen-kangenan, peluk-pelukan. Karina: soo. Ada apaan sih, Mel? Ada info super penting apa yang harus gue tau? Karena gue sampai rela tinggalin pemotretan hari ini..

Melda, Idrus, Karina sudah selesai makan kacang. Melda: Lo berdua masih inget Tania dong. Karina: Iyalah inget. Kenapa? Melda: dia udah jadi dokter sekarang dan gue diminta jadi EO pernikahan Tania dan Elang.

Rayhan masih di ruangannya. Udah pukul 10 malam. HP Rayhan bunyi. Fatima telepon. Fatima bilang kenapa belum pulang. Ayo pulanglah Rayhan. Echa bilang hari ini semua karyawan kamu setrap buat lembur sama kamu.

Ikuti terus Cinta Anak Muda.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Nggak Sadarkan Diri

Echa di biliknya lagi bete. Karena Rayhan nyuruh dia lembur. Gila apa ini kan jadwal gue nonton drama korea kesukaan gue. Echa lihat hasil pekerjaannya. Mudah-mudahan ini sudah bener deh jadi gue bisa pulang.

Echa masuk ke ruangan rayhan. Rayhan. Ray!! Tapi jeng!! Echa menemukan Rayhan yang pingsan. Echa: Rayhaann!! Echa tepuk-tepuk pipi Rayhan. Tapi Rayhan nggak sadarkan diri.

3 dari 3 halaman

Begitu Telaten

Tania sedang memeriksa pasien di IGD. Tania tampak begitu telaten. Suster bilang mereka sangat terbantu ada dokter Tania di sini.

Tampak brankar yang membawa rayhan dibawa masuk ke ruang suite room rumah sakit. Ada Echa yang mendampingi. Rayhan belum sadarkan diri.

Tania di IGD menagani pasien lain. Tiba-tiba Tania dipanggil untuk menangani pasien VVIP di ruangan suite room Tania mengangguk.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 5 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 5 Desember 2019