Sukses

Dewi Perssik Dipeluk Mendiang Ayah di Alam Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Bulan Juni lalu, ayahanda Dewi Perssik meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta. Kepergian sang ayah, Mochammad Aidil, menyisakan duka mendalam bagi Depe, sapaan bekennya.

Beberapa kali, Dewi Perssik mengungkapkan cinta, salam rindu, dan mengirim doa kepada mendiang Mochammad Aidil di Instagram. Baru-baru ini, pedangdut asal Jember itu berbagi cerita tentang ibunya, Sri Muna, yang bermimpi melihat suaminya memeluk Dewi Perssik.

Sri Muna menceritakan mimpinya lewat percakapan di WhatsApp.

Neng sayang, tadi malam Mami mimpi Papine. Perasaan Mami di rumah, terus ditinggal keluar dengan semua anak-anak Mamine. Karena ditinggal, Mami mau keluar juga dari rumah. Tapi Mami masuk kamar dulu. Tahu-tahu ada anak bayi tapi agak besar bayinya,” cerita Sri Muna.

Ia melanjutkan, “Mami bilang begini, loh kok Dewi tidur di kamar sama Papine. Terus Mamine bilang, loh Dewi tidur di kamar sama Papine. Akhirnya Mami tetap di rumah.

Dalam mimpi, Sri Muna melihat suaminya ngeloni (memeluk dengan lembut) bayi Dewi Perssik.

 

2 dari 5 halaman

Hubungan Batin

Mendengar cerita ibunda, Dewi Perssik tak kuasa menahan haru. Bintang sinetron Mimpi Manis membagikan tangkapan layar percakapan di WhatsApp ke akun Instagram miliknya. Menyertai unggahan itu, Dewi Perssik menjelaskan hubungan batin orang tua dan anak memang kuat.

3 dari 5 halaman

Mengobati Rindu

“Alhmdulillah, setelah sekian lama ditinggal almarhum Papi, Mamine baru mimpi ketemu Papi. Seneng banget dengarnya. Mudah-mudahan kehadiran Papi di mimpi Mamine bisa mengobati rindu Mamine. Amin yarobbalalamin,” ujar Dewi Perssik pada Minggu (17/11/2019).

4 dari 5 halaman

Dipeluk dan Disayang

Bintang film Tali Pocong Perawan lantas mendoakan Sri Muna agar baik-baik saja. Ia pun menyatakan keinginan untuk selalu di dekat ibunda.

“Apalagi ketika aku sakit seperti sekarang. Tapi jangan khawatir, cuma flu demam aja kok. Tapi ingin rasanya dipeluk dan disayang seperti yang Papi lakukan."

5 dari 5 halaman

Selalu Bersamaku

Pada saat itu Ning (Dewi) sakit Papi enggak pernah jauh dari aku. Begitu pun saat ini harapannya Mami bersamaku,” ungkap Dewi Perssik.

Ia menduga, “Mungkin mimpi itu memberi tahu Mami untuk selalu bersamaku.

Dalam hitungan jam, unggahan ini mendapat lebih dari 32 ribu tanda hati dari warganet.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya dengan Dewi Perssik
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Balas Dendam Pada Suami, Apa Penyebabnya?