Sukses

Eza Gionino Jadi Korban Penipuan dan Diancam Santet

Eza Gionino mengaku ditipu oleh seorang penjual ikan di Kalimantan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Eza Gionino. Aktor kelahiran 10 Mei 1990 ini baru saja menjadi korban penipuan setelah melakukan transaksi.

Eza Gionino mengaku ditipu oleh seorang penjual ikan di Kalimantan. Kabar itu diketahui melalui unggahan Eza Gionino di akun Instagram pada Kamis (14/11/2019) malam.

Dalam unggahan tersebut, Eza Gionino menceritakan duduk permasalahannya dengan seseorang yang diketahui berinisial QS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ulah Si Penipu

"Assalamu'alaikum buat teman-teman semuanya, nih saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya QS. Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda," kata Eza Gionino.

Namun bukannya bertanggung jawab, si penipu justru malah berulah. Eza Gionino diancam akan dikirimi santet olehnya. Bahkan, si penipu membahas-bahas anggota keluarga Eza Gionino, termasuk anaknya.

3 dari 5 halaman

Akan Disantet

"Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya. Itu yang bikin saya makin emosi," kata Eza Gionino. berapi-api.

"Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, dia bilang gitu. Padahal sudah jelas-jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab, malah seperti itu yang dia lakuin. Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si QS ini," Eza Gionino berpesan.

4 dari 5 halaman

Tak Gentar

Di keterangan video yang diunggahnya itu, Eza Gionino menyatakan tidak gentar terhadap ancaman tersebut. Ia juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipu tersebut.

"Untuk @qsupiandy semua ancaman kamu tidak berarti buat saya. Justru saya mau mengimbau untuk semuanya jangan sampai menjadi korban penipuan seperti yang saya alami sekarang. Bukannya meminta maaf dan mengganti ikan yang saya beli malah mengancam saya," tulis Eza Gionino.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tinggal Diam

Sepertinya Eza Gionino juga tidak akan tinggal diam dalam menghadapi penipu tersebut. Tidak menutup kemungkinan Eza Gionino akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Ingat saya TIDAK AKAN terima anak saya sudah kamu bawa-bawa. Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan," tutup Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.