Sukses

Selamat, Eza Gionino Dikaruniai Anak Pertama

Belum diketahui pasti nama anak pertama Eza Gionino dan Meiza Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasangan yang menikah pada Juli 2018 lalu itu baru saja dikaruniai anak pertama.

Kabarnya, bayi mungil yang lahir lewat persalinan normal pada Selasa (25/6/2019) itu berjenis kelamin perempuan. Namun belum diketahui pasti nama anak Eza Gionino dan Meiza Aulia tersebut.

Kebahagiaan itu dibagikan Eza Gionino melalui Instagram. Dalam rekaman video, Eza Gionino dan Meiza menyaksikan langsung tangisan pertama buah hatinya itu.

Raut bahagia sekaligus haru, terpancar jelas di wajah bintang sinetron Cinta yang Sama tersebut. Ia pun tak henti mengucap syukur kepada Tuhan atas kehadiran buah hatinya.

"Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat.. ya Allah masih spechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah 🙏🙏" tulis Eza Gionino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Tak lama berselang usai Eza membagikan video persalinan istrinya, para selebritas beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa.

"omg selamat kaaaa❤️❤️❤️❤️ semoga sehat selalu untuk anak dan ka echaaaa," kata Dea Annisa.

"Omggg kaaaa!!! Selamaaattt yaaa!!! ❤️❤️" ucap Prilly Latuconsina.

"ALHAMDULILAH🙏. selamat eza," papar Helmalia Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini