Sukses

Dian Sastrowardoyo Tinggal di Kawasan Elit, Intip 5 Potret Rumah Mewahnya

Tempat tinggal Dian Sastrowardoyo ini berada di kawasan elit di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta?, nama Dian Sastrowardoyo semakin meroket di industri hiburan Tanah Air.

Namun tak hanya aktingnya yang mendapat perhatian, rumah mewah Dian Sastrowardoyo juga ikut menjadi sorotan publik.

Interior dari hunian mewah istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini, bergaya modern dan elegan. Rumah tersebut ditempati Dian Sastrowardoyo bersama suami dan kedua anaknya, Shailendra dan Ishana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Di Kawasan Elit

Tempat tinggal Dian Sastrowardoyo ini disebut-sebut berada di kawasan elit di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Kemewahan rumah tersebut beberapa kali terlihat dalam unggahan foto di Instagram.

Lantas, seperti apa tampilan rumah mewah milik Dian Sastrowardoyo? Berikut enam potretnya.

3 dari 7 halaman

1. Interior Bernuansa Biru

Pada salah satu foto yang diunggah Dian Sastrowardoyo di Instagram, tampak beberapa interior di rumah aktris film Kartini ini bernuansa biru. Mulai dari sofa, karpet, hingga lampu gantungnya memiliki sentuhan warna biru.

Di sisi kanan ruangan, tampak jendela besar yang memperlihatkan sepetak halaman. Di sudut ruangan juga terlihat tangga untuk menuju lantai dua ruangan tersebut.

4 dari 7 halaman

2. Kesan Tenang dan Nyaman

Potret rumah Dian Sastrowardoyo juga terlihat di akun Instagram Maulana Indraguna Sutowo. Saat merayakan lebaran pada Juni 2019 lalu, pasangan suami istri ini berpose di sebuah ruangan di rumah mereka.

Pilihan warna krem dan abu-abu menciptakan kesan tenang dan nyaman pada ruangan ini. Beberapa bantal bermotif juga diletakkan untuk mempermanis tampilan sofa di belakang mereka.

5 dari 7 halaman

3. Olahraga di Rumah

Ukuran ruangan yang luas membuat Dian Sastrowardoyo dan suaminya leluasa melakukan aktivitas di dalam rumah. Salah satu aktivitas yang kerap dilakukan mereka adalah olahraga.

Pada salah satu foto yang diunggah di Instagram, keduanya terlihat kompak menggerakkan tubuh mereka di salah satu sudut ruangan. Keramik marmer di ruangan tersebut terlihat berkilat hingga memantulkan bayangan keduanya. 

6 dari 7 halaman

4. Pintu Berukuran Besar

Eksterior rumah Dian Sastrowardoyo nampaknya dibuat simpel. Sebuah pintu berukuran besar yang menjadi jalan masuk rumahnya dicat dengan warna putih. 

Di sisi kanan pintu, terlihat jendela dengan tralis kotak-kotak yang dicat dengan warna senada. Sebuah tirai bermotif terlihat samar-samar dari dalam rumah.

7 dari 7 halaman

5. Banyak Hiasan Dinding

Ruangan di rumah aktris 37 tahun ini dihiasi beberapa pigura yang tergantung di dinding. Bingkai untuk memajang foto-foto tersebut memiliki ukiran bergaya klasik.

Warna emas dan silver pada pigura tersebut menguatkan kesan mewah pada rumah Dian Sastrowardoyo. Sebuah sofa besar juga terletak di bawah hiasan dinding tersebut.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini