Sukses

Sule Beberkan 6 Fakta Seputar Pernikahan Mantan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Sule akhirnya mengakui bahwa mantan istrinya, Lina, sudah menikah dengan pria bernama Teddy. Kabar ini diutarakannya dalam sebuah video di akun Instagram @eminews.id.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau enggak salah atau 9 bulan yang lalu lah," ujar Sule dalam videonya.

Tentu saja kabar ini membuat heboh banyak pihak. Sejak Sule dan Lina bercerai pada September 2018, beragam isu mengenai Lina dan Teddy memang sempat menyeruak.

 

2 dari 8 halaman

Sule Sampaikan Berbagai Fakta

Salah satu isu yang terbaru adalah mengenai kehamilan Lina setelah menikah dengan Teddy. Kabar ini mengundang reaksi beragam, terutama dari Sule sendiri.

Alhasil Sule pun menanggapi pernikahan mantan istrinya itu dengan menyampaikan beragam fakta. Sedikitnya, ada enam fakta yang ia beberkan. Apa sajakah itu? Simak deretannya berikut ini.

3 dari 8 halaman

1. Tak Diketahui Anak-Anak

Melalui akun Instagram @eminews.id yang diunggah pada Sabtu (2/11/2019), Sule mengaku bahwa anak-anaknya tak mengetahui soal pernikahan kedua ibu mereka.

"Enggak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun enggak tahu," ungkap Sule.

4 dari 8 halaman

2. Berupaya Menjalin Komunikasi

Sule juga menegaskan bahwa ia sudah berupaya untuk menjalin komunikasi dengan mantan istrinya. Namun, niat baiknya tersebut tak digubris.

"Artinya ya mungkin enggak tahu ya ada sesuatu hal apa. Padahal, saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," terang Sule.

"Ya. gue menganggapnya biasa lah, sudah enggak harus menjadi sesuatu yang menjadi kontra terus," lanjutnya.

5 dari 8 halaman

3. Masih Komunikasi dengan Mantan Mertua

Sule pun turut menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga mantan istrinya masih baik-baik saja. Bahkan, ia masih berkomunikasi dengan mantan mertuanya.

"Bahkan kemarin ya, mantan mertua berkomunikasi. Saya masih memberikan sesuatu kepada mereka," Sule menyampaikan.

6 dari 8 halaman

4. Cerita ke Mantan Istri Teddy

Mantan istri Teddy, Chahya Icha, sempat menanggapi kabar perihal mantan istri Sule yang sedang bersiap melahirkan.

Ia mengungkapkannya kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon video, lalu diunggah ke akun YouTube Gosip Selebriti, pada Jumat (8/11/2019).

Dari situ, Chahya Icha mengakui bahwa salah satu pihak yang menyampaikan informasi pernikahan dan kehamilan Lina adalah Sule.

"Dari kakaknya (Teddy), dan dari Sule juga. Kalau enggak salah begitu, Januari atau Desember (menikah). Kalau enggak salah sekarang hampir melahirkan," kata mantan istri Teddy itu.

7 dari 8 halaman

5. Berharap yang Terbaik

Kabar bahwa mantan istri Sule hamil terlebih dahulu sebelum menikah dengan Teddy, sempat membuat publik heboh. Sule pun bereaksi. Namun, Sule memilih untuk tidak mau berkomentar soal gosip tersebut.

"Saya enggak tahu tentang itu dan no comment juga," kata Sule saat dihubungi wartawan pada Sabtu (9/11/2019).

Namun begitu, Sule tetap mendoakan yang terbaik kepada Lina dan Teddy, menyiratkan bahwa mantan istrinya akan melahirkan anak dari suami barunya.

"Kami sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Kita doakan saja yang terbaik," ujar Sule.

8 dari 8 halaman

6. Tak Mau Jadi Berita Besar

Terkait gosip miring soal mantan istrinya, Sule akhirnya berkomentar. Namun, ia menyatakan tidak bisa menjamin kebenarannya. Ia pun mengimbau agar tak ada pihak yang membesar-besarkannya.

"Belum tentu juga kebenarannya. Saya enggak tahu benar atau tidaknya. Dan saya tidak mau berita ini jadi besar," Sule menegaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah Orangtua
Artikel Selanjutnya
Naomi Zaskia Doakan Sule yang Ultah ke-43