Sukses

Usai Menikah, Aida Chandra dan Delon Bolak-balik Jakarta Semarang

Delon mengungkapkan rencana bulan madu bersama istri. Delon dan Aida Chandra semula berencana bulan madu ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Delon dan Aida Chandra telah tiba. Setelah menjalani pemberkatan nikah pada Jumat (8/11/2019), Delon dan Aida Chandra kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019) kemarin.

Pesta resepsi Delon dan Aida Chandra diselenggarakan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Keduanya menyempatkan diri untuk menemui para wartawan dalam sesi konferensi pers.

Dalam kesempatan itu, Delon mengungkapkan rencana bulan madu bersama istri. Delon dan Aida Chandra semula berencana bulan madu ke Hong Kong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Pembatalan

Mengingat kondisi Hong Kong masih belum kondusif, akhirnya rencana Delon dan Aida Chandra pun dibatalkan.

"Honeymoon-nya kemarin kita sudah rencanakan ke Hong Kong. Tapi, kan Hong Kong lagi kacau jadi aku pikir, ya kita enggak jadi ke sana," kata Delon.

3 dari 5 halaman

Melirik Destinasi Lain

Seperti diketahui, demonstrasi di Hong Kong menjadi perhatian dunia sejak Juni 2019 lalu. Demonstrasi dipicu penolakan warga terhadap Rancangan Undang-undang (RUU) Ekstradisi Hong Kong.

Protes ini memantik keresahan publik. Ketegangan antara demonstran dengan aparat meruncing. Delon dan Aida Chandra yang semula hendak bertolak ke Hong Kong waswas dan akhirnya melirik destinasi lain.

4 dari 5 halaman

Amerika Serikat

Delon dan Aida Chandra akan berbulan madu ke Negeri Paman Sam.

"Kita ke yang dekat-dekat saja. Kayaknya kita mau ke Amerika," beber pelantun "Kumerindu" dan "Terbalik."

5 dari 5 halaman

Jakarta dan Semarang

Tak hanya bulan madu, Delon juga telah merencanakan kehidupannya kelak bersama Aida Chandra. Ke depan, mereka akan tinggal di dua tempat, yakni Jakarta dan Semarang, Jawa Tengah.

"Kita rencana mau bolak-balik. Kalau enggak saya yang ke Semarang, Aida yang ke Jakarta. Jadi bolak-balik Jakarta-Semarang," pungkas bintang film Vina Bilang Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini