Sukses

Mantan Istri Sule Sudah Menikah Lagi dan Kabarnya Akan Melahirkan

Lina, mantan istri Sule sudah menikah lagi dan ini dibenarkan sang komedian.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terbaru dari mantan istri Sule, Lina, menyeruak ke permukaan. Mantan istri Sule itu diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Teddy.

Yang terbaru, beredar kabar bahwa mantan istri Sule itu sedang bersiap akan melahirkan. Hal tersebut diketahui dari mantan istri Teddy, Chahya Icha.

Mantan istri Teddy itu mengungkapkannya kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon video, kemudian diunggah ke YouTube Gosip Selebriti, pada Jumat (8/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil Duluan

"Dari kakaknya (Teddy), dan dari Sule juga," kata mantan istri Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Hampir Melahirkan

Lebih lanjut, sang mantan istri Teddy mengatakan bahwa pernikahan antara Teddy dengan mantan istri Sule itu terjadi di antara akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019. Bahkan saat ini Lina sudah mendekati waktu melahirkan.

"Kalau ga salah begitu, Januari atau Desember. Kalau gak salah sekarang hampir melahirkan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Nikah Lagi

Sementara itu, Sule sendiri sempat membenarkan bahwa mantan istrinya itu sudah menikah dengan Teddy. Hal itu diungkapkan Sule kepada akun Instagram @eminews.id beberapa waktu lalu.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah atau 9 bulan yang lalu lah," tutur Sule kala itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.