Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United Jumat Sore Ini

Pertandingan serua Arema FC vs Madura United bakal ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan pertandingan Arema FC menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) sore.  Laga ini dijamin berlangsung sengit.

Harap maklum, dalam pertandingan ini Arema FC bertekad meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan lawannya. Madura United sedang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, di mana saat ini keduanya terpaut enam poin.

Sebenarnya dalam kondisi tidak terlalu bagus. Singo Edan baru saja takluk dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir. Kekalahan 3-4 di Bandar Lampung itu bahkan berbuah kritik pedas dari Aremania.

Namun, di satu sisi Madura United juga baru saja kalah 0-2 di kandangnya sendiri saat menjamu Persipura Jayapura. Hasil buruk kedua tim di laga terakhir itu yang akan memanaskan pertandingan kali ini.

Jadi kedua tim dipastikan bakal sama-sama mencari poin yang hilang di pertandingan ini demi tetap bersaing di papan atas.

Laga Arema FC vs Madura United digelar mulai pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan lewat Vidio Premier atau live streaming dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini