Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Madura United, Saksikan Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Malang - Arema FC bakal menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) sore WIB. Laga ini dijamin berlangsung sengit.

Dalam pertandingan ini, Singo Edan bertekad untuk meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Madura United yang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, di mana saat ini keduanya terpaut enam poin.

Arema FC sebenarnya dalam kondisi tidak terlalu bagus. Singo Edan baru saja takluk dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir. Kekalahan 3-4 di Bandar Lampung itu bahkan berbuah kritik pedas dari Aremania.

Namun, di satu sisi Madura United juga baru saja kalah 0-2 di kandangnya sendiri saat menjamu Persipura Jayapura. Hasil buruk kedua tim di laga terakhir itu yang akan memanaskan pertandingan kali ini, di mana kedua tim dipastikan bakal sama-sama mencari poin yang hilang di pertandingan ini demi tetap bersaing di papan atas.

Selain di Indosiar, laga Arema FC vs Madura United pada pukul 15.30 WIB dapat disaksikan lewat Vidio Premier, secara berlangganan melalui link ini....

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Jayus Hariono; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Nur Hardianto, Ricky Kayame (depan).

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Alfath Faathier, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo (tengah); David Laly, Greg Nwokolo, Andik Vermansah (depan)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Indosiar Persija Vs Madura United, Eksklusif di Vidio 18.30 WIB
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Madura United