Sukses

Ini Alasan Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa pekan terakhir Shandy Aulia menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Hal ini tak pernah terjadi sebelumnya.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya apa alasan Shandy Aulia menutup kolom komentar Instagramnya. Apakah ini salah satu cara untuk menghindari komentar negatif warganet?

"Kalau komentar sih nggak masalah lebih spam ya. Mau tinggi mau langsing mau besarkan payudara," kata Shandy Aulia di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Sebelumnya, ia sudah mencoba menghapus komentar-komentar yang dia anggap sebagai spam tersebut. Namun usaha itu tidak membuahkan hasil. 

 

2 dari 5 halaman

Mengganggu

"Saya sudah coba (menghapus), cuma kayanya ada operatornya gitu. Ya mengganggu banget sih itu," kata istri David Herbowo tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Komentar

"Emang sudah dari lama. Karena baru satu menit langsung, langsung banyak komentar, jadi mau diblok di delete percuma, sama aja," ungkap Shandy Aulia.

 

4 dari 5 halaman

Foto Kehamilan

Sementara itu, Shandy Aulia sempat dicibir warganet karena foto kehamilannya yang dianggap terlalu seksi. Ia juga sempat menuai kritik karena olahraga yang dijalaninya di tengah kehamilan.

 

5 dari 5 halaman

Laporkan Warganet

Jauh sebelum itu, Sandy Aulia juga nyaris melaporkan warganet ke polisi karena mendapat komentar yang tidak pantas. Tapi hal itu tak jadi dilakukan setelah sang pelaku meminta maaf.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Ingin Carikan Suami untuk Ibunya
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Tutup Kolom Komentar Gara - Gara Kesal dengan Online Shop