Sukses

FTV SCTV Jiwa Kejombloanku Terguncang Tayang Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV selalu menyajikan judul unik, seperti tayang Kamis pagi ini: Jiwa Kejombloanku Terguncang. Kisahnya tentang Ratu sangat bahagia karena sebentar lagi akan menikah dengan Danar, duda ganteng beranak satu. Ratu segera nelpon sahabatnya Mega yang tinggal di kampung untuk datang dan jadi pendampingnya. Mega bersedia.

Cerita FTV SCTV berlanjut. Ratu kemudian disuruh datang oleh Danar untuk fitting baju pengantin. Namun tiba-tiba Theo (10th) anaknya datang sengaja menumpahkan bubur ke gaun Ratu. Jelas, Ratu panik dan kaget. Ratu marah sama Theo namun Theo malah mengejeknya. Ratu geregetan dan hampir menampar Theo.

Saat itulah Danar muncul dan marah sama Ratu. Danar mengira Ratu sengaja ingin menampar Theo. Apalagi Mayang, pengasuh Theo mengiyakan bahwa Ratu tiba-tiba marah dan akan menampar Theo. Danar yang emosi mengusir dan membatalkan pernikahannya dengan Ratu.

Ratu sakit hati berlari sambil menangis. Mayang diam-diam tersenyum licik. Untuk kesekian kalinya dia berhasil menggagalkan calon Mama untuk Theo. Mayang sering menghasut Theo bahwa ibu tiri itu jahat. Tak ada yang boleh jadi Mama Theo, kecuali dia. Rupanya diam-diam Mayang memimpikan Danar yang kaya raya jadi suaminya. 

Bagaimana FTV SCTV garapan Frame Ritz ini selanjutnya?

 

2 dari 3 halaman

Benci

Ratu benar-benar terpukul, apalagi semua teman telpon akan datang ke acara pernikahannya. Ratu tidak kuat menanggung rasa malu. Saat Mega telpon Ratu yang seharian tidak makan kondisi badannya lemah. Dia tidak bisa menahan emosi lagi, tubuhnya tiba-tiba pingsan dan kepalanya membentur ujung meja dengan keras.

Mega kaget dan memutuskan segera menemui Ratu. Saat sampai rumah Ratu. Mega  kaget melihat ibunya Ratu menangis karena kondisi Ratu ya tidak ingat siapa-siapa. Ratu harus dirawat di rumah sakit. Mega yang sayang sama Ratu sedih melihatnya. Dia benci sama yang namanya Danar. Meskipun Mega sama sekali belum tahu orangnya yang mana. Mega janji akan membalaskan dendam sama Ratu. Mulailah Mega mencari tahu tentang Danar dan Theo.

Suatu hari Gio adik Danar yang tinggal serumah kesal melihat Danar memarahi Theo keponakannya. Hanya karena menerima laporan dari Mayang. Theo di sekolah mendapat teguran bu Guru karena sering mengganggu teman-temannya. Gio menyarankan agar Danar segera mencari Mama baru untuk Theo.

Mayang sangat setuju dengan usul Gio. Berharap dialah calonnya. Danar malah emosi dan bilang lo lihat sendiri kan? Cari isteri itu tidak semudah membalikan tangan. Beberapa kali dia gagal menikah karena calon isterinya tidak sayang sama Theo. Kenapa enggak nyari yang pasti-pasti aja sih. Celetuk  Mayang membuat Danar dan Gio kaget.

Namun Mayang buru-buru bilang kalo hanya dia yang mengerti dan menyayangi Theo maka enggak ada salahnya dia yang jadi calon mamanya. Danar malah tertawa sinis dan menganggap Mayang bercandanya keterlaluan. Mayang kecewa tapi masih bertekad akan mendapatkan Danar.

3 dari 3 halaman

Terbaik

Gio mendesak Danar untuk menikah karena kasihan pada Theo yang butuh kasih sayang Mama. Kalo lo bisa nyariin calon Mama buat Theo, ayok buktikan sama gue. Danar malah menantang Gio. Kalo lo berhasil mencarikan mama buat Theo. Gue akan berikan restoran gue yang ada di wilayah Tebet buat lo. Gue tahu selama ini lo ingin mengelolanya, kan.

Mendengar itu Gio semangat sekali. Are you sure? Gio akhirnya bersedia selain ingin restoran itu. Gio juga ingin Theo segera mendapat Mama yang baik. Gio janji akan mencarikan yang terbaik buat Danar.

Mengingat Theo selalu bermasalah di sekolahnya. Danar menyuruh Gio untuk mencarikan guru private aja buat Theo. Gio menyanggupinya dan mulai pasang pengumuman di depan rumahnya. Tidak berapa lama Mega yang sengaja datang ke situ melihatnya. Mega merasa dapat ide.

Dia buru-buru mencabut kertas pengumuman dan segera nelpon Gio.  Mega yang memang seorang guru di kampungnya akhirnya melamar jadi guru private lewat telpon. Gio tanya beberapa hal dan akhirnya setuju Mega segera datang mengajar Theo. Gio menyuruh Mega datang saja dan segera mengajar Theo.

Gio belum bisa menemui Mega karena masih ada urusan. Mega senang bukan main dan segera menemui Theo dan Mayang. Melihat Mega yang cantik, Mayang belum-belum udah cemburu. Dia takut Danar akan kepincut. Mayang segera bikin rencana agar Mega segera dipecat. Mega disuruh membawa Theo untuk belajar di taman terbuka aja.  Mega mulai curiga dengan tingkah Mayang. Namun dia akhirnya setuju membawa Theo belajar di alam terbuka.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019