Sukses

Dylan Carr Sadar dari Koma, Tak Ingat Alami Kecelakaan

Akibat peristiwa ini, Dylan Carr mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (31/10/2019) di Tol Jakarta Outer Ring Road. Akibat peristiwa ini, ia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Sesaat setelah kejadian, Dylan Carr langsung dibawa ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dokter pun melakukan pembedahan selama beberapa jam.

Setelah mengalami koma pascaoperasi, Dylan Carr akhirnya sadar. Namun rupanya pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit di SCTV ini tak ingat dengan peristiwa nahas yang sempat dialami. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sadar

"Kabar baik. Dia telah sadar dan berbicara dengan kami. Sedikit bingung dan tak mengingat kecelakaan yang dialami," kata ayah Dylan Carr, di Instagram Stories-nya, Jumat (1/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Ingat Orang-Orang di Sekitar

Melihat respons Dylan Carr, dokter langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Beruntung ia bisa mengingat orang-orang di sekitarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pengelihatan Kabur

"Akhirnya habis itu baru ditanya tahu namanya nggak, dia tahu. Habis itu dia bilang nggak bisa ngelihat jelas, kabur gitu jadi lebih kurang gitu," jelas sang manajer, Aditio, di rumah sakit.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Lega

Sementara itu, Dylan Carr sadar setelah mengalami koma selama beberapa jam. Kondisi ini tentu membuat keluarganya sangat lega.

"Iya, kan ini baru sadar tadi jam 11 an. Jadi pas tabrakan itu bawa ke rumah sakit nyampe di sini emang udah nggak sadar. Yang bawa ada orang jalan (warga)," kata sang manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini