Sukses

Nita Thalia Kucurkan Rp 1 Miliar untuk Operasi Plastik

Nita Thalia diketahui hobi melakukan operasi plastikĀ 

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia diketahui suka melakukan operasi plastik. Sejak dulu, Nita Thalia telah beberapa kali melakukan perubahan bentuk tubuhnya. Dari mulai bagian wajah sampai tubuhnya.

Diakui oleh Nita Thalia, semua itu dilakukannya demi tampil cantik dan menawan. Sebagai seorang penyanyi, dirinya tetap ingin tampil mempesona di atas panggung.

"Usia saya kan nggak muda lagi, tapi saya masih tetap produktif. Nggak ada salahnya melakukan operasi plastik. Saya melakukannya sejak tahun 2003 di klinik Queen Beauty," ujar Nita Thalia saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/10/2019).

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kocek

Demi tampil cantik dan seksi, Nita Thalia pun sampai rela merogoh kocek yang lumayan mahal. Hari itu, Nita melakukan operasi face lift dan operasi lipatan mata. Biaya yang dihabiskan sekitar Rp 200 juta. Namun belum selesai sampai di situ.

"Kalau keseluruhannya sekitar Rp 1 miliar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik," ujar Nita Thalia.

Ā 

3 dari 5 halaman

Tak Kapok

Sering melakukan operasi plastik tak membuat Nita Thalia kapok. Bahkan dirinya merasa ketagihan karena hasilnya memuaskan. Apalagi, semua ini ditangani oleh dokter yang profesional.

"Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter berpengalaman dan professional," ujar Nita Thalia.

Ā 

4 dari 5 halaman

Chuby

Nita menceritakan keinginannya melakukannya operasi plastik karena wajahnya yang sudah terlihat chuby pada 2015 lalu. Oleh sebab itu, dirinya pun mencoba meniruskannya dengan melakukan operasi.

"Dengan operasi ini, face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," ujarnya.

"Sebenarnya hal pertama yang aku pengin ngilangin lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," tambah perempuan berusia 37 tahun itu.

Ā 

5 dari 5 halaman

Owner

Sementara itu, founder sekaligus Owner dari Queen Beauty Clinic, Margoto mengatakan kliniknya sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

"Pelanggan kami mulai dari masyarakat biasa,Ā  selebriti papan atas hingga keluarga pejabat. Kami selalu memprioritaskan perawatan maksimal dan juga mengupdate perkembangan tekhnologi dalam bidang kecantikan," pungkasnya.

Ā 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini