Sukses

DJ Ay Tak Gentar Di-Bully karena Bagian Sensitif Tubuhnya Terlihat

DJ Ay sedang terjun di dunia musik dangdut dan tengah sibuk menjadi seorang disc jockey.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ayunia yang juga dikenal sebagai DJ Ay, kini sedang terjun di dunia musik dangdut dan tengah sibuk menjadi seorang disc jockey (DJ).

Kesibukannya bernyanyi dangdut dan menjadi disc jockey, tak menyurutkan semangat DJ Ay untuk tampil di layar lebar serta menggeluti dunia bisnis.

"Lagi mempersiapkan lagu baru, sibuk nyanyi, mau main film juga dan mempersiapkan bisnis," ucap DJ Ay kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjadi Sorotan

Di tengah kesibukannya yang padat, tiba-tiba saja DJ Ay menjadi perbincangan di media sosial. Video klip terbarunya, "Ingin Bercinta" terlihat mengumbar keseksian tubuhnya.

3 dari 5 halaman

Bagian Sensitif

Bahkan disebutkan oleh banyak pihak, bagian sensitif di area dada penyanyi 34 tahun ini hampir terlihat. Menyadari dirinya bisa diserang di media sosial, DJ Ay menanggapinya dengan santai.

4 dari 5 halaman

Terlalu Semangat

"Iya itu pas syuting video klip lagi joget-jogetan action-nya mungkin terlalu bersemangat. Tiba-tiba area dada aku keluar dari tempatnya, dan itu lumayan kelihatan dan sempat keambil kamera pas take video klipnya itu," ujar Ay.

DJ Ay pun tak gentar bila nantinya ia akan semakin sering di-bully. Menurutnya kejadian seperti itu sudah biasa dalam sebuah proses syuting.

"Yah, aku sih enggak pernah takut karena itu kan bukan hal yang disengaja. Tapi itu insiden di luar dari kegiatan video klip itu," jelasnya. 

5 dari 5 halaman

Sudah Tayang

DJ Ay pun tak mau terlalu detail membahas insiden tersebut. Ia pun meminta agar warganet dan para penggemarnya menonton video klip barunya itu.

"Masalahnya editannya sudah kelar dan sudah naik di IG TV, dan sebentar lagi naik Youtube," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini