Sukses

Citra Kirana Cemas dan Menangis Sebelum Dilamar Rezky Aditya

Beberapa saat sebelum lamaran dimulai, Citra Kirana tak kuasa menahan tangis.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa mempublikasikan kisah cintanya, Citra Kirana tiba-tiba dilamar oleh pesinetron Rezky Aditya. Hari membahagiakan itu telah dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/10/2019).

Dalam acara pertunangan, Citra Kirana tampak anggun mengenakan busana berwarna biru navy yang dipadu dengan kain. Sementara Rezky Aditya begitu tampan dengan baju batik berwarna senada.

Beberapa saat sebelum lamaran dimulai, Citra Kirana tak kuasa menahan tangis. Pemain Tukang Bubur Naik Haji tersebut tampak begitu bahagia karena pintu menuju pernikahan terbuka semakin lebar.

"Udah terharu duluan adeknya," tulis Ryan Ogilvy selaku make up artist Citra Kirana di Instagram Stories-nya. Dalam video singkat itu, mata Citra tampak berkaca-kaca.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

Sementara itu, dalam unggahan temannya, Indah Pratiwi, Citra Kirana tampak berdiri di ambang pintu. Ia terlihat cemas menanti prosesi pertunangan dimulai.

"Saat detik-detik deg degan itu datang," tulis Indah Pratiwi sebagai keterangannya.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama

Sehari setelah pertunangan dilangsungkan, Citra Kirana mengungkap rasa bahagia. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah Rezky Aditya.

"Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak," tulis Citra Kirana.

4 dari 4 halaman

Tertutup

Sebelum acara lamaran ini terjadi, Citra Kirana tak pernah terbuka soal hubungannya dengan Rezky Aditya kepada publik. Namun yang pasti, para sahabat ikut berbahagia atas pertunangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini