Sukses

Terjerat Kasus Prostitusi Online, PA Menguak Jati Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Publik Tanah Air kembali dikejutkan dengan kasus prostitusi online. Kali ini yang terjerat adalah seorang wanita dengan inisial PA, yang diamankan Polda Jawa Timur pada Jumat (25/10/2019) malam.

Setelah ramai isu mengenai identitas tersangka prostitusi online itu, PA akhirnya mengungkap siapa jati dirinya. Ia menyatakan bahwa dirinya merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

"Saya sudah melihatnya di mana-mana. Tetapi yang ingin saya sampaikan adalah, saya melihat beberapa dari title berita yang tidak sesuai tentang siapa saya," katanya di Mapolda Jatim, Minggu dini hari (27/10/2019).

Wanita yang terjerat prostitusi online ini menampik beberapa pemberitaan yang menyebut dirinya merupakan jebolan ajang kontes Putri Indonesia.

"Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia, dan tidak pernah menjadi bagian dari Putri Indonesia," ucapnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Hanya Finalis

PA menegaskan dirinya merupakan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, bukan pemenang di ajang tersebut. "Cuma finalis," ujar PA singkat.

3 dari 5 halaman

Jangan Dikaitkan

PA berharap supaya tidak ada yang mengaitkan namanya dengan Putri Indonesia, karena dia sama sekali tidak pernah mengikuti ajang tersebut.

"Selain itu, saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya, nama baiknya yang merupakan pihak yang sangat besar yang saya juga pernah turut aktif di sana," katanya.

"Saya minta tolong kepada teman-teman supaya tidak membawa nama-nama yang tidak pernah saya mengikuti ajang tersebut," ucap PA menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kerja Biasa

PA menyatakan, sebenarnya selama bertahun-tahun dirinya memiliki pekerjaan yang tidak berkaitan dengan prostitusi online. "Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Dan saya juga freelance," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan tersebut PA juga memohon maaf kepada orang-orang dekatnya.

"Dan sekali lagi saya mohon maaf kepada semua pihak yang telah merasa sangat kecewa dan pastinya sangat mengecewakan dengan berita-berita yang sudah tersebar luas di luar sana," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerebek Prostitusi Online, Pengamat: Tindakan Andre Konyol dan Permalukan Polisi
Artikel Selanjutnya
Komnas Perempuan: Seharusnya Bukan PSK yang Digerebek, Dia Hanya Korban