Sukses

Potret Kebersamaan Wina Natalia dan Gista Putri, Mantan dan Istri Wishnutama

Wishnutama dan Gista Putri menjalin hubungan hangat dengan Wina Natalia.

Liputan6.com, Jakarta Wina Natalia kini tengah menjadi sorotan semenjak mantan suaminya, Wishnutama Kusubandio, dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Jokowi. Meski sudah bercerai, namun Wina Natalia masih menjalin hubungan baik dengan Wishnutama.

Usai Wishnutama dilantik menjadi menteri, Wina Natalia tak lupa memberikan selamat kepada pria yang telah memberikannya dua orang anak ini.

Tak hanya menjalin hubungan baik dengan Wishnutama, Wina Natalia juga berhubungan baik dengan istri Wishnutama, Gista Putri. Bahkan Wina Natalia tak segan-segan membagikan momen kebersamaannya dengan Gista Putri, yang diunggah melalui akun Instagram-nya.

Berikut beberapa potret kebersamaan Wina Natalia dan Gista Putri.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tasyakuran 7 Bulanan Gista Putri

Wina Natalia nampak menghadiri tasyakuran tujuh bulanan istri Wishnutama, Gista Putri. Tak sendiri, ia hadir bersama suaminya, Anji dan kedua putranya buah pernikahan terdahulunya dengan Wishnutama.

"TASYAKURAN 7 BULAN .Sehat-sehat terus ya Bubu @gistaputri semoga lancar semuanya 😘😘," tilis Wina Natalia.

3 dari 6 halaman

2. Ulang Tahun Anak

Melalui Instagram-nya, Wina Natalia mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga besarnya saat merayakan ulang tahun anak keduanya dengan Wishnutama, Sultan Saladyne Tama.

Dalam acara itu, hadir pula Wishnutama dan juga istrinya Gista Putri. Bahkan Wina Natalia tak canggung foto disebelah Gista Putri. "Sultan's Bday Dinner ❤️#SultanIsTurning14," tulis Wina Natalia.

4 dari 6 halaman

3. Hang Out Bareng

Meski sudah bercerai namun Wina Natalia dan Wishnutama masih menjalin hubungan baik. Tak hanya berkumpul dalam momen-momen tertentu, mereka juga tak segan untuk hang out bersama.

"Saturday night out with FAMILY ❤️," tulis Nita Natalia.

5 dari 6 halaman

4. Gista Putri Foto Bareng Wina Natalia dan Ibundanya

Hubungan baik Wina Natalia dan Gista Putri terlihat dalam unggahan istri Anji saat Hari Raya Idul Fitri. Wina Natalia mengunggah potret bersama ibunya, Mariastuti Darwin dan juga Gista Putri.

"Super ❤️ 📷 @wishnutama #ManjiMindaLebaran," tulis Wina Natalia.

6 dari 6 halaman

5. Makan Malam Bersama

Wina Natalia kerap memamerkan kebersamaannya bersama Wishnutama dan Gista Putri. Ditemani suaminya, Anji, dan dua buah hatinya dengan Wishnutama, mereka nampak akrab saat makan malam.

"A FAMILY doesn’t need to be perfect, it just needs to be united ❤️#SalvadityaTama #SultanSaladyneTama," tulis Wina Natalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini