Sukses

Kriss Hatta Yakin Menang Lawan Antony Hillenaar

Saat tiba di pengadilan, Kriss Hatta menyampaikan optimismenya jelang persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus dugaan penganiayaan Kriss Hatta kembali dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Sidang beragendakan tuntutan sela.

Saat tiba di pengadilan, Kriss Hatta menyampaikan optimismenya jelang persidangan. Ia yakin bisa menang melawan sang pelapor, yang tak lain adalah temannya sendiri, Antony Hillenaar.

"Kita buktikan saja di persidangan. Satu-satu ya. Orang bijak begitu cara menyelesaikan masalahnya. Saya yakin Tuhan akan kasih saya kemenangan di akhir sidang ini," kata Kriss Hatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yakin Menang

Kriss Hatta yakin bisa memenangkan persidangan karena Kriss tak memukul Antony tanpa alasan. Ada pihak yang membuat perkelahian itu terjadi.

 

3 dari 5 halaman

Akui Ada Pemukulan

"Pemukulan itu memang terjadi. Cuma, itu ada sebab dan akibatnya. Maka dari itu, pastinya majelis hakim melihat hukum ini tidak satu arah saja," jelas Kriss Hatta.

 

4 dari 5 halaman

Bela Harga Diri Wanita

"Jadi mesti diketahui, ini ada alasannya. Alasannya apa, saya membela harga diri wanita yang dilecehkan. Sudah, hanya itu saja," Kriss Hatta mengakhiri.

Seperti diketahui, Kriss Hatta memukul Antony Hillenaar karena membela kekasihnya yang dilecehkan.

 

5 dari 5 halaman

Ditolak

Pekan lalu Kriss Hatta mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Namun sayang, eksepsi tersebut ditolak karena dinilai tak ada penyimpangan dalam dakwaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.