Sukses

FTV SCTV Prewedding Hasil Give Away Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini berjudul Prewedding Hasil Give Away. Kisahnya tentang Juna (27), seorang fotografer, membuat prewedding untuk sahabatnya, Salwa (25) yang akan menikah dengan Bagas (27). Padahal Juna begitu mencintai Salwa lebih dari sekedar sahabat, perasaan itu selama ini ia simpan sendiri tanpa sepengetahuan Salwa.

Sehabis melakukan photoshoot di sebuah taman, kamera Juna hilang di perjalanan. Joya (23), si penjual bunga yang menemukan kamera itu. Ibunya yang mata duitan, Fitri (50) malah berniat menjual kamera itu tanpa sepengetahuannya, dengan pura-pura meminjam sebentar kamera itu. Tetapi dengan bantuan temannya, IPI (23), Joya berhasil merebut kamera itu kembali dari ibunya. Bagaimana FTV SCTV ini berlanjut?

Juna dan Joya sempat bertabrakan di jalan ketika Joya membawa bunga putih untuk pacarnya, PINO (25), untuk hari jadi mereka. Bunga putih Joya terlempar dan kotor. Joya marah kepada Juna, tetapi Juna yang kesal mencari-cari kamera menghiraukan Joya, lalu memberikan Joya uang untuk membeli bunga itu. Joya kesal dengan Juna dan mengutuk agar Juna ditolak seorang cewek kalau bawa bunga.

Hampir saja Pino ketahuan selingkuh dengan cewek lain, tapi cewek itu berhasil sembunyi dari Joya saat mereka berduaan. Joya memberikan bunga putih, Pino malah lupa hari jadiannya dengan Joya. Joya ingin ia mengabadikan foto bersama Pino. Selama ini mereka jarang sekali bermesraan.

Pino yang cuek lebih sering meluangkan waktu bersama selingkuhan dan teman-temannya ketimbang Joya. Pino sebenarnya tidak lagi mencintai Joya, tetapi lebih mencari aman karena ia seorang yang pengangguran, yang memanfaatkan Joya untuk keuntungannya. Pino berpura-pura bersedia apapun yang Joya inginkan, terkecuali yang menggunakan uang.

Dan, FTV SCTV selanjutnya, ikuti sampai tuntas muali pukul 10.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Selasa, 19 November 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 19 November 2019: Rayhan Puas