Sukses

Hetty Koes Endang Punya Rumah Mewah, Seperti Apa Sih?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Hetty Koes Endang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia tarik suara. Sebagai musisi senior Tanah Air, Hetty Koes Endang banyak menyabet penghargaan yang membuat namanya kian melambungkan.

Kesuksesannya itu mengantarkan Hetty Koes Endang memiliki harta yang berlimpah dan rumah yang mewah. Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Mama Rieta, berkesempatan bertamu di kediaman penyanyi yang terkenal di era tahun70-an itu.

Saat menginjakan kaki ke kediaman Hetty Koes endang, Raffi AHmad mengaku terkejut karena rumah komentator Golden Memories Asia 2019 itu sangatlah luas.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 7 halaman

1. Bisa Main Golf

Di rumah Hetty Koes Endang, Raffi Ahmad ternyata bisa bermain golf. Ia pun mengajak Nagita Slavina dan Mama Rieta untuk bermain bersama. Sebelumnya Hetty Koes Endang memamerkan piala-piala sang suami yang memenangi kejuaran golf. 

"Di rumahnya bunda Hetty bisa main golf, ayo bun," kata Raffi AHmad dalam chanel YouTube Rumah Seleb MNC.

"Seru ya di rumah bunda ada lapangan golf," kata Raffi lagi. "Bukan lapangan golf," timpal Hetty Koes Endang

3 dari 7 halaman

2. Ruang Santai

Hetty Koes Endang memiliki ruang santai keluarga yang terbilang luas. Dalam ruangan tersebut, sengaja tidak ada kursi untuk bersantai dan  dibuat lesehan karena disediakan meja kecil yang dibawahnya di alasi karpet dan ada beberapa bantal untuk teman bersantai.

Ternyata tempat terebut juga terbiasa digunakan sebagai tempat salat. "Ini juga buat tempat salat," kata Hetty Koes Endang.

4 dari 7 halaman

3. Tempat Menyimpan Baju Show

Di sebelah ruang santai, Hetty Koes Endang punya tempat khusus untuk menyimpan baju-baju shownya. Baju-baju tersebut tersimpan rapih dan menjadi tanggung jawab anak perempuannya, Afifah Qamariah atau yang akrab disapa Afi.

"Ini baju baju untuk show. Afi yang ngurusin. Ini baju kemarin di Esplanade Concert Hall Singapur. Ini terakhir di Malaysia," kata Afi

 

5 dari 7 halaman

4. Ruang Keluarga Mewah

Setelah ruang santai Hetty Koes Endang menunjukan ruang keluarga yang menjadi tempat favoritnya. Karena dalam ruangan yang berisi sofa-sofa dan kursi, biasa digunakan untuk tempat berkumpul dan berbincang dengan keluarga atau kerabat. 

"Ini ruangan favorit bunda," kata Hetty Koes Endang.

6 dari 7 halaman

5. Tempat Karaoke

Sebagai musisi, Hetty Koes Endang punya tempat sendiri untuk menyalurkan kemampuannya bernyanyi. Ia punya tempat karaoke sendiri, yang sekaligus tempat menaruh karya-karyanya dari piringan hitam sampai bentuk CD.Selain tempat karaoke, tempat tersebut juga bisa diguna sebagai ruang serbaguna.

"Ini belum semua. Masih ada satu kantong. Jadi ini zaman dulu piringan hitam. Dari piringan hitam lari ke kaset. Kaset baru ke CD. Bunda kan nyanyinya tidak hanya pop saja, ada keroncong ada pop rock, minang," kata Hetty.

7 dari 7 halaman

6. Tempat Mebel Mahal

Selain menjadi seorang penyanyi Hetty Koes Endang juga seorang pebisnis. Ia menjual mabel mulai dari kursi, meja yang kecil sampai yang besar.

"Wah mebel Hetty Koes," kata Raffi.

"Ini dari kayu trembesi;" kata Hetty.

"Bunda kayanya jualannya hoby ya," ucap Raffi.

"Ya begitulah. Ini mah buat anak-anak aja a. Buat Afi buat Ameer," kata Hetty.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rindu Indonesia, Raffi Ahmad Unggah Video Pulau Komodo
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaannya Bisa Cuti Panjang