Sukses

Ada Pelantikan Presiden Jokowi, Gyeonggi K-Culture Festa 2019 Batal Digelar

Taemin SHINee dan 14 idol K-Pop lainnya dijadwalkan tampil di Gyeonggi K-Culture Festa 2019, bertepatan dengan pelantikan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 20 Oktober 2019 mendatang, Presiden Jokowi kembali dilantik menjadi orang nomor satu di Indonesia. Ia kembali menjadi presiden dengan wakilnya yang baru yaitu Ma'ruf Amin.

Lantaran adanya pelantikan Presiden Jokowi, acara "Gyeonggi K-Culture Festa 2019" yang akan digelar di Istora Senayan pada 19-20 Oktober 2019 batal digelar. Sejumlah artis K-Pop yang dijadwalkan tampil antara lain Taemin SHINee, APink, Akmu, GWSN, VAV, dan lainnya. 

Pihak penyelenggara acara melalui Instagram, Selasa (15/10/2019), mengumumkan alasan pembatalan acara. Langkah ini diambil atas saran dari pihak berwenang terkait keamanan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Jokowi dan Ma'ruf Amin, serta insiden baru-baru ini di Indonesia.

"Kami dengan tulus berharap bahwa Anda memahani keputusan untuk membatalkan acara tersebut, karena keselamatan peserta dan semua orang yang terlibat adalah prioritas utama kami," tulis pelaksana Gyeonggi K-Culture Festa dalam keterangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Penyelenggara juga menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas pembatalan acara tersebut.

"Sekali lagi, kami ingin menyampaikan penghargaan kami yang terdalam atas dukungan Anda, dan menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Uang Tiket

Hanya saja, penyelenggara belum mengabarkan detail mengenai refund tiket penonton. "Alur pengembalian uang untuk tiket Anda akan segera dilakukan," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.