Sukses

Suami Dapat Kejutan Ultah, Ayu Dewi yang Terharu

Memberikan kejutan pada suami Ayu Dewi adalah ide dari sang mertua.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, baru saja berulang tahun. Ia mendapat kejutan pada pagi hari dari keluarganya dengan memberikan kue tart lengkap dengan lilinnya.

Rupanya, memberikan kue ultah pada pagi hari adalah ide dari ayah Ayu Dewi. Presenter kondang ini sempat kaget dan terharu.

Lantaran, ayahnya begitu perhatian pada suami Ayu Dewi. Selain itu mertua Regi ini mengingatkan sosok sang istri.

Ayu Dewi menceritakan kisah haru tapi seru ini di akun Instagram, Minggu (13/10/2019). Ia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan ayah, suami dan ketiga anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibelikan Kue

Sang ayah bukan saja mengingatkan ultah suami Ayu Dewi, tapi juga sudah menyiapkan segalanya termasuk kue tart.

"“Ayu,besok pagi-pagi kita kasi surprise ke suamimu ya,biar nerusin kebiasaan Ibu,kasi kue pagi-pagi. Bapak tadi udh beli kue”: “iya Pak” dalem hati mak nyesssss banget waktu kmarin Bapak bilang gtu," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto.

Langkah sang ayah ini membuat perasaan Ayu Dewi campur aduk.  

"Seneng campur sedih campur terharu.. duhai Bapak,terimakasih sudah seperhatian itu sama suami Ayu," kata dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Doa

Tak lupa Ayu Dewi memanjatkan doa untuk sang suami. "Penuh berkah ya di tambah umurnya duhai daddunya anak-anakkuAamiin aamiin Yaa Raab#AyuDewiStory," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini