Sukses

Young Lex Membawa Nuansa Reggae Kedalam Lagu Terbarunya yang Berjudul “CIU”

Lagu ini merupakan karya yang cukup unik mengingat beberapa lagu Young Lex sebelumnya lebih banyak mengungdang kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Alexander Pieter, atau akrab dikenal sebagai Young Lex, kembali menghadirkan karya terbarunya berupa single yang berjudul, “CIU”.

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata “CIU”? Pastinya sebuah minuman keras tradisional yang popular di beberapa daerah di Indonesia. Dan pada kesempatan kali ini, Young Lex punya sebuah lagu bagi kalian semua yang suka “CIU”.

Bukan menawarkan minuman beralkohol, Young Lex kembali hadir dengan lagu “CIU” yang merupakan kependekan dari “Cinta Ini Untukmu”. Lagu yang dibawakan dengan irama reggae menceritakan tentang gombalan ala Young Lex kepada seorang gebetannya.

Lagu ini merupakan karya yang cukup unik mengingat beberapa lagu Young Lex sebelumnya lebih banyak mengungdang kontroversi. Penasaran seperti apakah lagu dan musik video terbaru dari Young Lex? Yuk, saksikan selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.