Sukses

Hadiri Pesta Ultah Bella Hadid, Dua Lipa Disambut Hangat Calon Mertua

Bella Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di New York pada Rabu (9/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Dua Lipa sebagai pasangan Anwar Hadid nampaknya disambut baik oleh keluarga Hadid. Belakangan ini, Dua Lipa kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Seperti diketahui, Bella Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di New York pada Rabu (9/10/2019). Dalam kesempatan itu pula, Dua Lipa hadir memeriahkan pesta ulang tahun kakak dari pujaan hatinya tersebut.

Bahkan, Dua Lipa juga disebut-sebut telah dekat dengan Yolanda Hadid, ibu dari Anwar dan Bella Hadid. Seorang sumber mengatakan, Yolanda Hadid sangat senang melihat anaknya bahagia bersama Dua Lipa.

"Dua sangat dekat dengan seluruh keluarga Hadid. Ia telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka selama beberapa bulan terakhir dan mereka benar-benar menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari E! News, Kamis (10/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kebersamaan

Gigi Hadid dan Bella Hadid juga selalu mengajak Dua Lipa untuk bersenang-senang. Kedua kakak perempuan Anwar Hadid ini menyukai setiap momen kebersamaan dengan pelantun "New Rules" tersebut.

"Bella dan Gigi Hadid selalu mengundangnya juga. Mereka sangat ramah dengannya dan suka ketika mereka semua bisa bersama," sumber tersebut menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pertanda Baik

Ketika hendak berpergian, keluarga Hadid juga tak lupa membawa serta Dua Lipa. Kehangatan di dalam keluarga Hadid nampaknya menjadi pertanda baik bagi hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid.

"Keluarga Hadid sangat dekat satu sama lain. Mereka suka menghabiskan waktu dan melakukan perjalanan bersama. Dua nampak menyesuaikan diri dan keluarga Hadid suka membawanya. Mereka semua berbincang-bincang dan bertukar pesan sepanjang waktu," kata sumber tersebut.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini