Sukses

Bahagia Jadi Istri Reino Barack, Syahrini: Kenapa Nggak dari Dulu ya

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali berbagi kisah tentang kehidupan rumah tangganya dengan Reino Barack. Karena usia pernikahan yang masih begitu dini, Syahrini terus belajar menjadi istri yang baik.

Syahrini mengaku sangat menikmati hari-harinya sebagai istri Reino Barack. Meski masih terus beradaptasi dengan peran dan tugas-tugasnya sebagai seorang istri.

"Banyak belajar sih, jadi aku menyesuaikan sekali karena tidak pernah aku lakukan sebelumnya (mengurus rumah tangga)," kata Syahrini dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Jumat (11/10/2019).

"Ternyata menyenangkan sekali menjadi seorang istri. Kenapa enggak dari dulu ya," ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingatkan Salat dan Makan

Syahrini sangat menyukai momen di mana dia harus melayani dan memberi perhatian pada suaminya. Dan pengalaman itu tentunya baru didapatkan setelah dinikahi sang pengusaha.

"Jadi harus bangun lebih dulu, siap lebih dulu. Menyiapkan keperluan suami, habis boxing biasanya langsung ngantor, meeting, maraton. Kan beliau itu waktunya habis di meeting," Syahrini memaparkan.

"Meeting setiap hari karena banyak sekali yang diurus beliau. Jadi aku memaklumi kegiatannya, schedule waktunya sangat padat, jadi aku harus pintar mengingatkan salat dan makannya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.