Sukses

Jerinx SID Mendoakan Kesembuhan Wiranto

Jerinx SID mengunggah foto kebersamaannya dengan Wiranto.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, mengalami penyerangan saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Kejadian nahas tersebut dialami Wiranto ketika dirinya ingin menyapa warga di pintu gerbang alun-alun Menes, Desa Purwaraja, usai meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

Karena penyerangan tersebut, Wiranto mengalami luka tusukan di bagian perut. Ia harus mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Penyerangan tersebut menjadi perhatian masyarakat, termasuk Jerinx SID. Melalui akun Instagram, Jerinx  yang pernah berpose dengan Wiranto ini ikut mendoakan kesembuhan Wiranto.

"Lekas sembuh bro," tulis Jerinx SID, Kamis (10/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Warganet

Warganet pun bereaksi dengan kalimat santai yang dituliskan Jerinx SID untuk kesembuhan Wiranto. Ada pula warganet yang mempertanyakan foto unggahannya yang diambil secara diam-diam itu.

"Gws sob," tulis akun @gilangagata31

"Bli. Jelasin foto ini dong. Saya penasaran kok bisa," tulis akun @dedesapt.

"Lirikan nya tidak tahan @jrxsid 😅😅😅," tulis akun @ricardoari_

"Oh, kenal ya bli sama pak wiranto," tulis akun @arianty_rd

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini