Sukses

Curhat Soal Harapan Gempi, Gisella Anastasia Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia, dan Gading Marten, sudah beberapa waktu lalu resmi bercerai. Keduanya tak lagi tinggal serumah.

Tentu itu membuat sang buah hati, Gempi, tak bisa setiap saat berkumpul bersama Gisella Anastasia dan Gading Marten. Sesekali ia harus menginap hanya dengan Gisel, lain waktu dengan Gading Marten.

Rindu dengan masa-masa bersama, Gempi pun mengakukan satu permintaan khusus pada Gisella Anastasia. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Senin (7/10/2019).

Gisella Anastasia menceritakan Gempi pernah meminta agar dia bisa tidur bersama kedua orangtuanya lengkap, Gisel dan Gading.

"Pas kemarin bapaknya syuting, dia nanya, 'Ya udah nanti papa pulang syuting libur main ke sini ya. Nanti kita bobo bareng ya, bobo sama aku sama mama," isak Gisella Anastasia.

Baik Gisella Anastasia maupun Gading Marten, tak bisa menjawab keinginan Gempi. "Bapaknya diam, dan aku juga diam. Di videocall pada diem," tambahnya. 

 

2 dari 3 halaman

Beri Penjelasan

Keinginan Gempi menjadi beban tersendiri bagi Gisella Anastasia. Sebagai orangtua ia tak mau melarutkan masalah.

"Aku berbeban untuk menjelaskan yang sebenar-benarnya sama anak aku tapi dengan cara yang sesimpel-simpelnya karena dia anak kecil. Makanya aku tanya, 'Gem, kamu tadi kenapa tanya pengin bobo bareng ya sama mama papa. Aku bilang mama sama papa kan tinggalnya sudah sendiri-sendiri, jadinya bobonya sendiri-sendiri," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Hancur Hati

Meski bisa menjelaskan kepada Gempi mengenai kondisi keluarga, namun Gisella Anastasia tetap merasakan kehancuran di hati.

"Sebagai ibu, denger anak ngomong begitu hancur sekali hati aku. Sebagai aku orang jahat, aku dengar begitu kayaknya wah ini benar-benar efeknya begitu ke anak," pungkasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bedah Isi Rumah Gisella Anastasia, 5 Hal Ini Bikin Ria Ricis Takjub
Artikel Selanjutnya
Dekat dengan Juria Hartmans, Gading Marten Punya Panggilan Sayang?