Sukses

Sarapan dengan Raisa, Babyface Berharap Bisa Bikin Lagu Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Konser Batik Music Festival di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu (6/10/2019) malam lalu, menyisakan keakraban di antara artis Indonesia dan mancanegara. Salah satunya Raisa dan penyanyi Amerika Kenneth Edmonds alias Babyface.

Keakraban di antara Raisa dan Babyface terlihat dalam unggahan foto di Instagram @babyface, Minggu (6/10/2019). Bahkan setelah pertemuan itu, Babyface berharap bisa membuat lagu bersama Raisa.

"Had the pleasure of running into Raisa this morning at breakfast in Yogyakarta.Hope to make some music One day..:)," tulis Babyface dalam keterangan fotonya.

Raisa pun membalas ungkapan Babyface tersebut dengan menimbulkan harapan untuk berkarya bersama ke depannya. "The pleasure’s all mine! 🙏🏼🙌🏼," balas Raisa dalam komentar foto.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Memukau Penonton

Selama Batik Music Festival 2019, Raisa dan Babyface memang tampil berbeda panggung. Namun keduanya mampu memukau para penonton yang menyaksikan aksi masing-masing pada malam itu.

Raisa tampil bersama deretan artis yang digandeng oleh Yovie Widianto. Ia bahkan sempat duet bareng Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, Babyface tampil bersama rombongan David Foster, membawakan lagu-lagu hit sang komposer internasional, termasuk lagu-lagu milik Boyz II Men termasuk "I'll Make Love to You".

3 dari 3 halaman

Memperingati Hari Batik Nasional

Batik Music Festival 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko menggelar konser ini dengan taraf internasional.

CEO Rajawali Indonesia sekaligus founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan kegembiraanya bisa sukses menyuguhkan Batik Music Festival 2019.

"Alhamdulillah, ini festival pertama, dan target kami kemarin memang tidak terlalu tinggi, yaitu 6 ribu. Tapi ternyata ini terjual 9,1 ribu, untuk festival show dan special show, jadi di luar dugaan," ungkap Anas kepada wartawan usai Batik Music Festival 2019 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Rencananya kita akan memperingati Hari Batik setiap tahun dengan Batik Music Festival. Konsep panggung nantinya bisa berbeda-beda setiap tahun. Target artis harus ada artis dunia, dari luar negeri. Kami bermimpi bagaimana batik ini bisa mendunia, mendapatkan tempatnya secara internasional," lanjutnya.