Sukses

Yovie Widianto, Kahitna dan BCL Ngamen di Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Yovie Widianto dan Kahitna tampil menghibur para penumpang maskapai nasional Garuda Indonesia pada Jumat (4/10/2019) kemarin. Mereka menjadi bagian dari penerbangan khusus #GIAcoustic, yakni pagelaran live music acoustic di dalam pesawat dari ketinggian 35 ribu kaki.

Kehadiran Yovie Widianto dan Kahitna ini menjadi penerbangan #GIAcoustic untuk yang ketiga kalinya. Penerbangan khusus GA 2020 ini menempuh rute Jakarta - Kulon Progo, disampaikan pihak Garuda Indonesia kepada para wartawan.

Dalam keterangannya, Yovie Widianto mengungkapkan, "Selama 33 tahun berkarir di dunia musik ini merupakan pengalaman tersendiri bagi kami untuk live acoustic di pesawat. Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia."

Selain Yovie Widianto dan para personel Kahitna, penerbangan ini juga turut dihadiri Bunga Citra Lestari, hingga group vokal 5 Romeo.

2 dari 3 halaman

Dukungan Terhadap Batik Music Festival

Gelaran live acoustic di pesawat Garuda Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap penyelenggaraan konser Batik Music Festival yang akan diselenggarakan di Candi Prambanan, Jawa Tengah, pada 5 Oktober 2019.

Musisi internasional David Foster, Yovie Widianto, beserta jajaran musisi papan atas Indonesia dan internasional lainnya siap tampil di atas panggung.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, "Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda, “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya.”

3 dari 3 halaman

Memenuhi Keinginan Penikmat Musik

Konsep penerbangan khusus ini diharapkan bisa memenuhi keinginan para penikmat musik tanah air agar bisa berinteraksi lebih dekat dengan para artis.

GIAcoustic yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini, sekaligus memenuhi tingginya permintaan pengguna jasa mengenai hadirnya hiburan live acoustic music di penerbangan Garuda Indonesia. Sebelumnya konsep ini sukses menghadirkan penyanyi Andien, Tompi, serta Abdul Idol.

"Kami turut berbangga penerbangan #GIAcoustic untuk kali ketiga ini mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini terbukti dari tingkat keterisian penumpangnya yang fully booked," Ari menambahkan.

Loading