Sukses

BCL Bersaing dengan Raisa di Batik Music Festival 2019?

Bakal tampil bareng di Batik Music Festival 2019, Sabtu (5/10/2019) malam, benarkah Bunga Citra Lestari dan Raisa akan bersaing.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kiprah bermusik Bunga Citra Lestari yang juga dikenal sebagai BCL, masih selaras dengan kariernya di dunia akting. Bahkan dalam waktu dekat, ia akan sepanggung dengan Yovie Widianto, Raisa, dan beberapa penyanyi lain dalam gelaran Batik Music Festival 2019 yang digelar Sabtu (5/10/2019) malam di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Siap tampil di Batik Music Festival 2019, ada beberapa pihak yang menduga Bunga Citra Lestari dan Raisa akan bersaing di atas panggung. Namun BCL dengan tegas membantahnya, malah ia mengaku selama ini adalah penggemar Raisa.

"Aku enggak saingan sama Raisa. Sebenarnya, aku sudah lama ya dulu sempat berkolaborasi, satu panggung dengan Raisa. Buat aku ini excited banget, karena pilihan lagunya menarik untuk dinyanyikan bersama Raisa," ujar Bunga Citra Lestari dalam jumpa pers Batik Music Festival di Restoran D'Monaco, Sleman, Yogyakarta, Jumat (5/10/2019) malam.

"Dan aku juga adalah salah satu orang yang merupakan penggemar Raisa. Jadi untuk bisa di panggung, berkolaborasi dengan Raisa dan mas Yovie (Widianto) juga, itu merupakan sebuah kebanggaan, dan ini akan menjadi sesuatu yang amat menarik nantinya di festival ini," lanjut BCL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperingati Hari Batik Nasional

Batik Music Festival 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, menggelar konser ini dengan taraf internasional.

CEO Rajawali Indonesia sekaligus founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan kegembiraanya bisa menyuguhkan Batik Music Festival 2019 kepada masyarakat setelah menyiapkannya jauh-jauh hari.

"Festival ini merupakan sebuah bentuk apresiasi nyata akan warisan nenek moyang masih terjaga sampai sekarang, yaitu batik," ungkap Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (4/10/2019).

 

3 dari 3 halaman

Deretan Artis Pengisi

Artis dunia yang siap tampil adalah David Foster, Kenny “Babyface” Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior. Nantinya, mereka akan berkolaborasi bersama dalam satu panggung.

Tentunya, musisi Indonesia sudah ada dalam daftar penampil Batik Music Festival 2019. Mereka adalah Yovie Widianto, Kahitna, BCL, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini