Sukses

Dekat Rumah, Rio Febrian Jalan Kaki ke Jumpa Pers Batik Music Festival 2019

Rio Febrian akan menjadi salah satu pengisi konser Batik Music Festival 2019 yang digelar Sabtu (5/10/2019) malam di kawasan Candi Prambanan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Rio Febrian telah menetap di Yogyakarta bersama keluarganya. Kariernya dalam bermusik pun masih tajam. Buktinya, ia akan menjadi salah satu pengisi konser Batik Music Festival 2019 yang digelar Sabtu (5/10/2019) malam di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Menjadi satu dari sekian banyak penyanyi papan atas yang digandeng Yovie Widianto di Batik Music Festival 2019, Rio Febrian enggan mendapat pengawalan saat konferensi pers. Tak heran, pasalnya ia sudah resmi menjadi warga Yogyakarta sejak 2017 lalu.

"Saya enggak mau banyak komentar, rumah saya dekat sini. Kalau ada apa-apa, saya enggak enak masih di sini terus. Saya jalan kaki tadi, dekat rumah. Tadi mau dikawal-kawal, 'Sudah, enggak usah, enggak enak," ujar Rio Febrian saat diminta berkomentar dalam jumpa pers Batik Music Festival di Restoran D'Monaco, Yogyakarta, Jumat (5/10/2019) malam.

Tak hanya itu, Rio Febrian juga menyempatkan diri untuk mengantar anaknya meskipun malamnya akan tampil di atas panggung. "Orang dekat rumah, mau dikawal-kawal lagi. Besok juga nganterin anak sekolah, enggak enak saya," celetuk Rio Febrian.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperingati Hari Batik Nasional

Batik Music Festival 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, menggelar konser ini dengan taraf internasional.

CEO Rajawali Indonesia sekaligus founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan kegembiraanya bisa menyuguhkan Batik Music Festival 2019 kepada masyarakat setelah menyiapkannya jauh-jauh hari.

"Festival ini merupakan sebuah bentuk apresiasi nyata akan warisan nenek moyang masih terjaga sampai sekarang, yaitu batik," ungkap Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (4/10/2019).

3 dari 3 halaman

Deretan Artis

Artis dunia yang siap tampil adalah David Foster, Kenny “Babyface” Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior. Nantinya, mereka akan berkolaborasi bersama dalam satu panggung.

Tentunya, musisi Indonesia sudah ada dalam daftar penampil Batik Music Festival 2019. Mereka adalah Yovie Widianto, Kahitna, BCL, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.