Sukses

Lucinta Luna Ingin jadi Pengganti Suzzanna

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna terus membuat sensasi. Setelah bermain dalam film layar lebar Bridezilla, kini dirinya ketagihan dan ingin kembali bermain film lagi.

Apalagi, setelah bermain dalam film garapan Andibachtiar Yusuf itu, Lucinta Luna success menuai pujian atas aktingnya. Bahkan kini, Lucinta Luna berkeinginan untuk bermain film horor.

"Nagih ya, tapi ratu sebenarnya lagi pengin banget ya main film horor kayak Suzana gitu. Sekali-kali muka cantik ratu dipoles yang jelek-jelek kayak setan gitu biar orang pada takut," ungkap Lucinta Luna.

Selain itu, dirinya juga menuturkan alasan kenapa begitu tertarik untuk main film horor. Rupanya Lucinta Luna memiliki keinginan untuk menjadi ratu horor. 

"Karena menantang. Sama ini juga aku pengen tahu apa barhasil nggak ya menakuti penonton lihat akting ratu jadi setan. Aku juga pengin jadi ratu horor Indonesia, ngalahin Suzana? Aamiin," sambung Lucinta Luna.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komedi

Tak hanya itu, kekasih Abash ini juga mengaku dalam waktu dekat ini ia sudah ada jadwal syuting film layar lebar bergendre komedi. Menurutnya, aktingnya yang apik di film perdananya kemarin banyak memukau para sutradara dan produser. 

"Bentar lagi aku ada film layar lebar lagi. Kemaren pas di film perdana itu produsernya nggak nyangka kok aku bagus banget dan penontonnya heboh setelah liat Lucinta akting. Pastinya genre komedi dong," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi: Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Akui Pernah Cium 4 Pria Sebelum Ardi Bakrie