Sukses

Pengakuan Lucinta Luna Tentang Muhammad Fatah

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Gebby Vesta, mengenai jati dirinya membuat Lucinta Luna tergerak hatinya untuk membuat pernyataan. Melalui kanal YouTube, Sabtu (28/9/2019), ia membeberkan perihal dirinya.

Lucinta Luna menjelaskan bahwa dirinya sudah lelah. Banyak yang menduga ia hidup mewah.

"Gimana buat kalian kalau jadi Lucinta, mungkin kalau melihat Lucinta hidupnya mewah. Serba branded, apa-apa mewah, mobil sudah tambah satu mercy, tapi bagi Lucinta itu tekanan batin banget," paparnya.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna juga membuka cerita siapa Muhammad Fatah, yang kerap dihubung-hubungkan dengan dirinya.

 

2 dari 3 halaman

Sopir

Dengan kehaluannya, Lucinta Luna tetap mengaku dirinya sebagai seorang wanita tulen. Hal itu dibuktikan beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto saat menjalani USG.

Nama Muhammad Fatah, bukanlah nama dirinya seperti yang selama ini dirumorkan banyak orang.

"Bahwasanya Muhammad Fatah itu adalah sopir saya. Yang dulu pernah saya pecat karena dia nyolong uang saya. Jadi karena itu, saya dikait-kaitkan dengan transgender. Itulah sebabnya, apapun yang terjadi Lucinta bukan transgender, Lucinta bukan Muhammad Fatah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Foto Masa Kecil

Banyak warganet yang tak percaya dengan pengakuan Lucinta Luna tersebut. Mereka melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

"Tunjukin foto masa kecilnya ka," tulis akun Iweddw.

"Sayangi kuota kalian jgn d tonton, ttep aja dia ngaku" cwe sjak lahir..," tambah akun Sriandini Sriandinilah.

"Astaghfirullah msih aja. Yach ALLAH turun kan lah hidayah mu dan Buka kan lah mata hati nya serta sadar kan lah. Semoga azab mu tidak begitu pedih pada saat nya nanti yach ALLAH. AMIN," sambung akun Marvil Dwi Saputra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi: Lucinta Luna Positif Ekstasi
Artikel Selanjutnya
Polisi: Alasan Lucinta Luna Memakai Sabu Sangat Klasik