Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 1 Oktober 2019: Rimba Magang

Anak Langit memasuki episode ke berapa Selasa sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Selasa sore ini  memasuki episode ke-1336. Kisahnya tentang Uli yang bertanya sama Tari, apa benar kau sudah jatuh cinta sama Toni?! Angie dan Mawar yang penasaran, mereka juga mendekat ke Tari. Mendesak Tari untuk cerita ke mereka yang sebenar-benarnya.

Masih di Anak Langit episode kali ini. Tari masih cerita soal Toni. Tari tidak bisa menolak keras Toni yang jatuh cinta sama dia, karena Tari takut Toni berbuat jahat sama dia. Tari manfaatkan kondisi Toni yang lagi jatuh cinta, biar Tari bisa sadarkan Toni.

Toni tampak ngebut di jalanan, dia merasa dipermainkan sama Tari. Toni berhenti dan teriak penuh emosi.  Gue enggak terima Tari mempermainkan perasaan gue. Terpaksa gue harus dapetin Tari dengan cara gue...!!!

Rimba bersalaman dengan Manager HRD. Rimba mohon bimbingan dari dia, Manager HRD bilang siap. Jadi di sini Rimba tetap mulai dari bawah, semacam magang. Rimba tidak mau langsung mendapatkan posisi ayahnya.

Anak Langit terus berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pelayan

Sasya tampak sedang bantu Bu Irene masak, ketika itu Rimba menelpon. Sasya mengangkatnya. Rimba tampak happy, dia bilang baru mulai kerja di perusahaan Hariman. Sasya senang mendengarnya.

Cantika tampak sedang bersolek sambil mikir, dia harus deketin Maira. Ternyata dia yang megang warisan mantan suaminya. Cantika merasa kesal juga, merasa tidak adil. Harusnya warisan dikuasai Rai bukan Maira..

Maira ketemu sama Bobby yang sudah menunggunya, Bobby bilang temennya baru pulang dari luar negeri. Temennya sekarang ngisi waktu handle kafe milih ayahnya. Bobby mengenalkan Maira ke Tasya.

Rai pamit ke Cantika kalau dia mau pergi kerja. Cantika tampak tidak suka, tapi dia senyum tipis saja... Cantika ngeluh, apa bagusnya kerja di tempat orang mana cuman jadi pelayan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini