Sukses

Bersiap Diambil Sumpah, Mulan Jameela Tiba di Gedung DPR RI bersama Dua Anaknya

Mulan Jameela bakal dilantik menjadi anggota DPR RI, Selasa (1/10/2019) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela telah siap diambil sumpah sebagai anggota DPR RI, Selasa (1/10/2019). Sejak jam 8 pagi lebih, istri Ahmad Dhani itu diketahui sudah berada di komplek Gedung DPR RI. Mulan sempat menginap di sebuah hotel, tak jauh dari Senayan, sehari sebelumnya. 

Selasa pagi ini Mulan Jameela datang didampingi dua anaknya dari pernikahan sebelumnya, Tiara dan Rafli. Dua remaja itu tampak berbusana rapi seperti sang bunda. Tak tampak dua anak penyanyi ini yang lain, yaitu anak-anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. 

Dalam sebuah unggahan di social media, Mulan Jameela sempat menunjukkan rasa antusiasnya segera berkantor di Senayan. Selasa pagi ini, Mulan pun terlihat menyiapkan diri sebaik mungkin. 

Ibu empat anak ini mengenakan busana muslimah, berupa dress ala style baju bodo, rancangan Didiet Maulana, berwarna gold dipadu dengan kain tenun bernuasa warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini