Sukses

Jelang Pelantikan Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka Minta Maaf

Rieke Diah Pitaloka akan dilantik untuk yang ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Rieke Diah Pitaloka pada hari ini, Selasa (1/10/2019) dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Dapil Jawa Barat VII.

Rieke Diah Pitaloka akan dilantik untuk yang ketiga kalinya. Namun menjelang pelantikan anggota DPR RI Periode 2019-2024, ia sempat menyampaikan permohonan maafnya melalui sebuah video singkat.

"Mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada hal-hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat," ujar Rieke Diah Pitaloka dalam video yang ia unggah di Instagram @riekediahp.

Rieke Diah Pitaloka yang dalam videonya sedang berada di ruangan kerjanya di Gedung DPR RI, mengungkapkan harapannya setelah pelantikan nanti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan agar Lebih Baik

"Mudah-mudahan dalam satu periode ke depan ada pencapaian ada yang lebih baik," ia menyampaikan.

Ucapan terima kasih pun diucapkan Rieke kepada rakyat Indonesia dan para pemilihnya. "Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendoakan, selalu mendukung perjuangan saya selama ini," ucapnya.

"Terutama terima kasih kepada pemilih saya di Karawang, Bekasi, dan Purwakarta karena anda semualah saya bisa berada kembali di tempat yang luar biasa untuk terus berjuang untuk kepentingan rakyat bangsa dan negara. Bismillah, mudah-mudahan bisa lebih baik. Terima kasih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.