Sukses

Dianggap Jadwal Konser Mundur karena Bubar, Rian D'Masiv Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Konser D'Masiv yang bertajuk #LOVECONCERT yang rencananya digelar pada 6 September 2019 lalu di Tennis Indoor Senayan terpaksa batal digelar. Setelah dijadwal ulang, band yang sudah 16 tahun ini akan menggelar konser pada 6 Desember 2019 mendatang.

Banyak yang menyangka penundaan konser tersebut disebabkan oleh keretakan hubungan antaranggota. Rian D'Masiv, sang vokalis, angkat bicara.

Ia mengatakan penundaan konser D'Masiv murni karena keputusan dari promotor. Ia menjelaskan sebenarnya D'Masiv sudah siap untuk menggelar konser.

"Kalau itu karena keputusan dari promotor sih jadi karena situasional, yang mungkin ada pandangan-pandangan yang lain. Kalau kita sih sudah siap, tapi kita juga harus menghargai keputusan dari promotor," ungkap Rian D'Masiv, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

2 dari 2 halaman

Cerita Baru

Penundaan konser D'Masiv akan membawakan kejutan bagi para penggemarnya. Dalam konsernya nanti, D'Masiv akan membawakan sebuah cerita tentang keseruan mereka rekaman di Abbey Road Studio. Pasalnya, Abbey Road Studio adalah studio rekaman terbaik di dunia.

"Jadi, tetap jalan cuma mungkin memang harus ada cerita-cerita yang dibawa lagi. Karena kita kan kemarin berangkat ke Abbey Road tuh. Nah nanti di konser tanggal 6 Desember kita akan cerita betapa luar biasanya kita bisa rekaman di salah satu studio terbaik di dunia," kata Rian D'Masiv.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Rian D'Masiv Bangga Sempat Diwariskan Gitar Chrisye oleh Yanti Noor
Artikel Selanjutnya
Putri Rian d'Masiv Trauma Melihat Hujan Gara-gara Banjir Jakarta, Ini Kisahnya