Sukses

Sebelum Tayang di Bioskop, Film Bebas Gelar Konser 90-an

Liputan6.com, Jakarta - Bebas adalah salah satu film paling dinanti tahun ini. Menariknya, sebelum tayang di bioskop, film Bebas terlebih dahulu menggelar konser bertajuk Pesta 90-an.

Konser ini digelar di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019) malam. Film Bebas ini memang sengaja diadaptasi menjadi konser musik.

"Jadi memang sudah ada lagu-lagu yang kita gunain dalam film. Saya sempat ngobrol sama Riri, sutradaranya, kalau kita buat konser seru banget," kata Mira Lesmana, selaku produser di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Sejumlah musikus dari generasi ke generasi pun memeriahkan konser ini. Mereka adalah Iwa K, Project Pop, NTRL, Vina Panduwinata. Serta musikus masa kini, Vidi Aldiano, Eva Celia hingga Sheryl Sheinafia.

 

2 dari 2 halaman

Antusias

"Jadi generasi 90-an diwakili oleh Iwa K, Project Pop dan Vina Panduwinata. Kemudian ada Andra n The Backbone. Banyak lagu dia disuka tahun 90an. Dan kemudian generasi sekarang ada Vidi dan lainnya," Mira menerangkan.

Mira Lesmana dan Riri Riza sangat antusias menggelar konser Pesta 90-an ini. Sebab, ini pengalaman pertama baginya menggagas live concert.

"Film-film kita sebelumnya memang selalu ada konser, seperti di AADC, Laskar Pelangi, dan Sang Pemimpi. Tapi, biasanya tidak live, hanya di televisi aja," ucap Mira Lesmana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mira Lesmana Pelesir Ke Raja Ampat Papua, 6 Potretnya Bikin Tercengang
Artikel Selanjutnya
Mira Lesmana dan Riri Riza Senang CATCHPLAY Tayangkan Film Indonesia