Sukses

Bebby Fey Masih Buka Pintu Maaf untuk Atta Halilintar

Di hadapan awak media, Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa YouTuber yang telah melecehkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di hadapan awak media, Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa YouTuber yang telah melecehkannya. Pria itu tak lain adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey terpaksa mengungkap skandal ini kepada publik karena ia merasa sakit hati. Setelah ini, Bebby Fey berharap tak ada wanita lain yang bernasib sama dengannya.

"Saya bisa cerita begini karena saya merasa sakit hati karena janjinya tidak ditepati," ungkap Bebby Fey dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Kamis (26/9/2019).

Meski merasa dilecehkan, tak berarti Bebby Fey menyimpan dendam. Ia tetap membuka pintu maaf untuk YouTuber nomer satu di Asia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Pintu Maaf

"Suatu saat kalau kamu mau datang minta maaf sama saya, kapan pun 1x24 jam saya membuka pintu untuk permintaan maaf kamu," ucap Bebby Fey.

Banyak yang menuding bahwa Bebby Fey hanya melakukan panjat sosial dari kepopuleran Atta Halilintar. Namun ia dengan tegas membantah.

"Apa yang saya alami adalah berita benar. Saya tidak pansos. Yang tahu saya, dia dan Tuhan. Saya harap tidak ada wanita yang kamu bohong lagi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini