Sukses

Lama Tak Muncul, Begini Kabar Zarima Mirafsur Sang Ratu Ekstasi

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat Zarima Mirafsur yang dulu dijuluki Ratu Ekstasi? Pada dekade 1990-an, Zarima Mirafsur bikin heboh Tanah Air karena kasus kepemilikan sekitar 30 ribu butir ekstasi. Aktris sekaligus model ini lantas mendekam di penjara. Kehidupan Zarima Mirafsur penuh kontroversi.

Beredar kabar, Zarima Mirafsur yang tengah menjalani masa hukuman bisa pelesir ke Amerika Serikat. Pun saat dibui, ia melahirkan anak perempuan bernama Nikita Khairunissa Juan. Lama tak muncul ke muka publik, apa kabarnya Zarima Mirafsur kini?

“Tadi habis olahraga bersama mantan atlet bulu tangkis dunia. Saya habis olahraga dengan Susi Susanti dan Rudy Gunawan. Menyenangkan, sih, biar sehat juga,” ujarnya dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Zarima Mirafsur menyatakan keinginan untuk kembali ke dunia showbiz yang dulu membesarkan namanya. “Sebenarnya saya harus bersosialisasi lagi untuk kembali ke dunia showbiz yang pernah saya geluti,” sambung artis kelahiran 3 Desember 1974 ini.

 

Di era 1990-an, Zarima Mirafsur dikenal publik setelah membintangi sejumlah film. Ia pernah mendampingi mendiang Nike Ardilla di film Cinta Anak Muda. Saat film lokal mati suri dan mengandalkan tema esek-esek, Zarima Mirafsur tetap eksis. Ia jadi lawan main Barry Prima di film Macho 2.

Setahun kemudian, ia tersangkut kasus ekstasi yang menjadi isu nasional. “Kalau ditanya impian sekarang, saya ingin punya program sendiri, semacam talk show membahas banyak hal termasuk narkoba. Saya dan tim sedang bikin konsepnya,” Zarima Mirafsur menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Menata Ulang Kehidupan

Disinggung soal kehidupan rumah tangga, Zarima Mirafsur bercerita kini punya 3 anak. “Anak saya satu perempuan yakni Nikita Khairunissa Juan. Dua laki-laki namanya Muhammad Yusuf Kartiko dan Muhammad Yudo Artanto,” bebernya.

Zarima Mirafsur kini tengah menata ulang hidupnya. Selain ingin punya program televisi sendiri, Zarima Mirafsur menjual tanah di kawasan Kedoya Jakarta Barat lalu membeli rumah baru. “Di sisa hidup saya, saya hanya ingin menjadi manfaat bagi keluarga dan orang lain sih,” pungkas Zarima Mirafsur. (Wayan Diananto)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS