Sukses

Arifin M. Siregar, Ayah Mertua Presenter Moza Pramita Meninggal Dunia

Ayah mertua Moza Pramita, Arifin M. Siregar, yang dikenal sebagai mantan Gubernur Bank Indonesia mengembuskan napas terakhir di RS Medistra, Jakarta, Senin (23/9/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Moza Pramita. Ayah mertuanya, Arifin M. Siregar, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (23/9/2019).

Melalui Instagram Story, Moza Pramita, mengucapkan kesedihannya atas kepergian sang mertua yang dikenal sebagai mantan Gubernur Bank Indonesia di era Orba dan juga mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat itu. 

"-Allaahumaghfirlahu warhamhu wa' aafihii wa' fu anhu- Innalillaahi wa Inna Ilaihi Roojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah yang tercinta.. Haji Dr. Arifin Mohamad Siregar Bin Maskud Siregar Senin, 23 September 2019 pukul 18.01 WIB," tulis Moza Pramita.

Arifin M. Siregar meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Dan almarhum dibawa ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Melalui Instagram Story yang sama, presenter acara televisi ini menjelaskan pemakaman sang ayah mertua.

"Akan dimakamkan di San Diego Hill Selasa, 24 September 2019," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Mantan Gubernur BI

Mengutip Wikepedia, Arifin Mohamed Siregar atau dikenal sebagai Arifin M. Siregar menutup mata untuk selama-lamanya di usia 85 tahun. Ia adalah tokoh politik Indonesia.

Selama pemerintahan Presiden Soeharto, Arifin M. Siregar pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan Indonesia, dan juga Gubernur Bank Indonesia (BI). Termasuk Dubes RI untuk Amerika Serikat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.