Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Sindiran Tata Janeeta soal Heboh Seleb Mengaku Ganti Kelamin

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, pemberitaan media massa diramaikan oleh sejumlah selebritas sensasional. Menanggapi hal tersebut, Tata Janeeta mengaku resah.

Tata Janeeta mengungkapkan rasa prihatinnya pada dunia hiburan Tanah Air. Dalam Instagram Story yang diunggah kembali oleh akun @lambe_turah, Tata Janeeta mencurahkan isi hatinya.

"Berkarya disini itu ga mudah.. Modal bakat aja ga cukup.. Yang tanpa bakat cukup sensasi, berprilaku brutal, ngasal, gede-gedean shushu, atau beracting dengan kebodohan nya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya.. Entah lah....," tulis Tata Janeeta.

Tata Janeeta kemudian menuliskan opsi agar dirinya bisa lebih dikenal oleh masyarakat.

 

2 dari 3 halaman

Ganti Kelamin

Dengan nada menyindir, mantan personel Mahadewi ini berencana untuk melakukan hal-hal yang dianggap dapat meningkatkan popularitasnya.

"Hadeuhhhh, apa besok2 gue nyanyi pake bikini sambil guling-guling biar tampak bego... atau ganti kelamin aja gt ya? hhmmmm..," lanjut Tata Janeeta. 

3 dari 3 halaman

 Sepakat

Warganet yang melihat ungahan tersebut turut memberikan komentar. Sebagian besar dari mereka sepakat dengan cara berpikir Tata Janeeta.

"Setuju sm mbaknya," tulis akun @agustarina20

"Realitanya emang lebih kejam," komentar akun @galeryrama24

"Sadar ga sih yang bikin mereka terkenal ya kita2 ini," ujar akun @lashiraqiana

"Halu lagi ngetren juga.. mngkin perlu dicoba," balas akun @aandongiovanni

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Kali Gagal, Tata Janeeta Takut Menikah Lagi