Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ini Permintaan Teuku Wisnu yang Belum Mampu Dipenuhi Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kini disibukkan dengan kanal YouTube mereka bernama The Sungkars Family. Kanal YouTube tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari rumah tangga kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Dalam salah satu video yang diunggah pada Sabtu (21/9/2019), Zaskia Sungkar dan Irwansyah membuat sesi tanya jawab bersama Shireen Sungkar. Irwansyah bertanya pada Shireen Sungkar terkait perasaannya selama menikah dengan Teuku Wisnu. 

"Bahagia karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik dengan cara yang baik. Walaupun waktu awal-awalnya agak aneh," ungkap Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar mengungkapkan Teuku Wisnu berubah drastis usai melamarnya. Kala itu, Shireen Sungkar belum mengetahui Teuku Wisnu tengah mendalami agama.

 

"Pertama kali dia mulai berubah itu pas aku lagi di London. Sebelum nikah, tapi sudah lamaran. Nah, pas aku pulang. Tiba-tiba dia sudah berubah banget. Langsung enggak mau ketemu, pokoknya kaku banget," cerita Shireen Sungkar.

Terkejut dengan perubahan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sempat menyangka suaminya mengikuti aliran sesat. Merasa malu dengan keluguannya, pemain sinetron Cinta Fitri ini kemudian tertawa. "Terus aku kayak, 'Bi, kamu kenapa? Kamu enggak ikutan aliran-aliran sesat kan?'" ucap Shireen Sungkar.

2 dari 2 halaman

Belum Mampu

Irwansyah kemudian menanyakan sikap Shireen sebagai seorang istri yang baik. Shireen mengaku berupaya menjadi lebih baik, walau belum mampu memenuhi semua permintaan sang suami.

"Berusaha, ya. Tapi masih banyak hal yang belum aku turutin. Contohnya, dia pengin aku lebih natural lagi makeup-nya. Aku belum bisa tuh," ujar Shireen Sungkar. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Streaming EMTEK Goes to Campus 2019 - Semarang
Loading
Artikel Selanjutnya
Irwansyah Dituding Menggelapkan Uang, Shireen Sungkar Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Rp 2 Miliar