Sukses

Nafa Urbach Putus dari Pacar Berondongnya

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Zack Lee, Nafa Urbach didekati oleh beberapa pria. Setelah melewati masa pendekatan, Nafa Urbach pun coba menjalin asmara dengan seorang berondong. Meski tak sempat terekspos ke publik, namun Nafa Urbach diketahui berpacaran dengan pengusaha yang berusia tujuh tahun di bawahnya. 

Namun hubungan asmara itu cuma seumur jagung. Setelah melewati 1,5 bulan masa pacaran, Nafa Urbach merasa tak cocok dan memilih putus.

"Aku tuh ya sudah jalanin saja dulu, tapi ternyata enggak cocok yo wis mau gimana? Jomblo saja enggak apa-apa," kata Nafa Urbach di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Menurut Nafa Urbach, perbedaan usia dengan kekasih sebenarnya tak menjadi masalah. Hanya saja, pesinetron Deru Debu itu merasa tak cocok dengan sebagian cara berpikir pria yang lebih muda, khususnya dalam hal komunikasi.

2 dari 2 halaman

Masalah Komunikasi

"Masalahnya semua yang deketin aku itu, selalu di bawah aku (usianya). Ada yang di bawah aku lima tahun, enam tahun, empat tahun. Kalau di bawah aku empat tahun oke-lah, tapi kebanyakan di bawah aku tujuh tahun. Yang kemarin juga, makanya agak susah," tutur wanita 39 tahun ini. 

"Karena zaman sekarang, sama zaman dulu sistem pacarannya apakah masih sama atau enggak? Apakah yang seperti harus kasih kabar terus saat lagi di mana? Kalau aku pas sudah sampai rumah ya nyantai, terus lupa kasih kabar," ia menandaskan.

Loading