Sukses

Takut Bau Asap Saat Makan Steak, Syahrini Dianggap Tak Peka pada Warga Riau dan Kalimantan

Cara berbeda Syahrini makan steak karena tak mau tubuhnya bau asap.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini selalu saja menjadi perbincangan publik karena ulahnya. Semua yang dilakukan istri Reino Barack ini selalu menuai sensasi.

Seperti yang kali ini dilakukan Syahrini. Melalui Instagram Story nya, Senin (16/9/2019), ia memperlihatkan cara unik menyantap steak yang masih panas.

Ia menutupi bagian kepala hingga wajahnya dengan kain berwarna putih. Tak hanya itu, Syahrini juga menutupi tubuhnya dengan kain berbeda namun dengan warna yang sama.

"Takut Bau Asap #Dinner Lyfe," tulis Syahrini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Unggahan Syahrini tersebut ternyata di unggah ulang oleh salah satu akun gosip @igtainmentt. Warganet pun tak mau ketinggalan mengomentari tingkah Syahrini yang berbeda dalam menyantap steak.

Kebanyakan mereka mengkaitkannya sikap Syahrini yang melindungi diri dari asap, dengan kebakaran hutan yang tengah terjadi di Riau dan Kalimantan.

"Kalo takut bau yg ditutup harusnya hidung😂😂😂," tulis @ifa_khilmi.

"Incess becandaannya asep, di momen yg tdk tepat. Disaat sodara2 kita menghirup asap yg berbahaya," tulis akun @sellyhrd.

"Waadduuuhhh nces nasib kami di riau tiap hari menghirup asap," tulis akun @rachel_nst.

"Untung aja mba rini ga tinggal di Pontianak 😂,, di sini mah asap melimpah 😣 mulai asap dapur , asap kebakaran lahan , asap mantan jadi satu mba ! Ga cuma di rambut tpi nyeseknya mpe ke hati😌," tulis akun @laily_ajaa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.