Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Anisa Rahma Berdoa Dapat Momongan

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Anisa Rahma eks Cherrybelle sudah menginjak tepat satu tahun. Anisa Rahma dan suaminya, Anadito Dwis, menikah pada 16 September 2019.

Tepat di usia satu tahun pernikahannya, Anisa Rahma mengungkapkan suka duka dalam menjalani kehidupan rumah tangga, termasuk soal munculnya masalah-masalah kecil.

Namun masalah-masalah tersebut dianggapnya sebagai pengalaman yang patut dijadikan pelajaran. Hal itu disampaikan oleh Anisa Rahma melalui unggahan di Instagram-nya.

"Alhamdulillah menginjak 1 tahun pernikahan kita.. banyak hal yang udh dilaluin bersama, suka & dukaa, eh hampir 'suka' semuanya, 'duka'nya yaa kalo ada masalah2 kecil aja yang bikin beda pendapat tapi justru itu bumbunya dan jadi pengalaman untuk kita perbaikin ke depannya.." tulis Anisa Rahma.Β 

Β 

2 dari 2 halaman

Harapan

Tak hanya itu saja, Anisa Rahma juga menyampaikan harapannya di ulang tahun pernikahannya itu. Salah satu harapannya adalah ia dan suami kelak bisa dikaruniai keturunan yang saleh.

"Alhamdulillah ya Allah, pernikahan 1 tahun tp rasanya kaya baru beberapa bulan 😁☺️ semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, terkabul semua yang dicita2kan, diberikan keturunan yang soleh solehah, rejeki yang melimpah dan bermanfaat untuk sesama, selamat dunia akhirat, sakinnah mawaddah warohmah.. (Aamiin) Happy 1st Anniversary sayang @ananditodwis πŸ’‘πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ€—," tutup Anisa Rahma.

Loading