Sukses

Anak Tanya soal Ayah, Shinta Bachir Beri Jawaban Sederhana

Liputan6.com, Jakarta - Shinta Bachir telah resmi berpisah dengan suami pada Februari 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Shinta Bachir dikaruniai seorang anak dengan nama panggilan Arka.

Anak Shinta Bachir kini telah menginjak usia empat tahun dan telah masuk sekolah. Shinta Bachir mengungkapkan anaknya mulai aktif bertanya tentang keberadaan sang ayah.

"Pernah nanya, 'Bunda, kenapa sih ayah enggak pernah pulang ke rumah?' Saya ngomongnya, "Ya, ayah kan punya rumah sendiri, kita punya rumah sendiri. Nanti kalau Arka lagi libur sekolah, main ke rumah ayah," cerita Shinta Bachir,di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Shinta Bachir berupaya menjawab pertanyaan anaknya dengan kalimat yang sederhana, agar mudah dimengerti sang buah hati.

"Karena masih kecil, kita menyampaikannya dengan jawaban yang ringan, yang dia mengerti. Jadi nanti dia berpikir, 'Oh iya, ya. Ada rumah ayah, ada rumah bunda'," ujar Shinta Bachir

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Pedamping

Sempat gagal kembali berumah tangga, tak membuat Shinta Bachir trauma untuk mencari pendamping. Ia mengaku ini dilakukan bukan untuk dirinya sendiri.

"Jadi kalau dari hati pribadi saya sebagai seorang wanita, saya egois, saya enggak mau. Tapi balik lagi, saya seorang ibu dan saya ada anak, saya enggak boleh egois," ungkap Shinta Bachir.

3 dari 3 halaman

Ini Kriterianya

Aktris film Suster Keramas ini kemudian menjelaskan tipe lelaki ideal yang diinginkannya. Shinta Bachir juga mengaku lebih berhati-hati lagi dalam memilih calon suami.

"Nyari yang sayang sama anak saya, yang seagama. Pasti yang terbaik lah buat anak saya dan saya," kata Shinta Bachir.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini