Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ulang Tahun Pernikahan ke-30, Tantowi Yahya Ceritakan Perjalanan Hidupnya dengan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti penyanyi country yang kini menjadi Duta Besar Indonesia di Selandia Baru, Tantowi Yahya. Hari ini, Minggu (15/9/2019) adalah hari ulang tahun pernikahannya ke-30 dengan Dewi Handayani.

Melalui akun Instagram, Tantowi Yahya mengunggah foto saat dirinya menjadi pengantin bersama Dewi Handayani. Tak hanya itu, Tantowi Yahya  juga mengunggah beberapa foto dirinya dengan sang istri dari waktu ke waktu.

Dalam postingan tersebut, Tantowi Yahya juga menceritakan sedikit tentang asmaranya dengan Dewi Handayani dari awal menikah sampai saat ini.

"Hari ini, 30 tahun lalu, 15 September 1989 kami dinobatkan dan disahkan☪️ sebagai suami isteri💏 oleh penghulu kecamatan Gandaria, Jakarta Selatan dan drayakan dalam sebuah resepsi💃💃🍹🎼 di Bali Kota DKI dua hari kemudian. Banyak saudara, teman, sahabat dan handai taulan yang hadir merayakan syukuran kemenangan cinta kami❤️. 30 tahun kami bersama mengarungi berbagai fase kehidupan. Dewi dengan setia dan sabar mengikuti, mendukung dan mengawalku dari mulai pegawai di perusahaan asing, pengusaha, artis, politisi, anggota DPR dan sekarang Duta Besar. Dia mendukung setiap pilihanku dengan catatan harus serius dan sungguh2, jangan ikut2an apalagi pelarian," tulis Tantowi Yahya. 

2 dari 3 halaman

2 Anak

Tantowi Yahya merasa keluarganya semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati di tengah-tengah kehidupannya. Terlebih saat ini anak-anaknya dan juga istrinya menemani dirinya berada di Selandia Baru untuk menjalankan tugas sebagai Duta Besar Indonesia.

"Adalah karunia yang teramat besar dari Allah SWT kepada kami 🙏🙏 dapat merayakan 30 kebersamaan dalam cinta 💗🌺 bersama dua putera kami Adjani dan Alano 👩‍👩‍👧‍👧 dalam tugas kami sebagai perwakilan Presiden, Negara dan Rakyat Indonesia 🇮🇩 di negara seindah dan sepenting Selandia Baru," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Tak sedikit warganet ikut berbahagia dengan ulang tahun pernikahan Tantowi Yahya dengan Dewi Handayani ke-30. Mereka mendoakan agar keduanya langgeng dan kebahagiaan.

"Happy wedding anniversary Bapak Dubes dan Ibu Dewi, semoga senantiasa bahagia selalu. Aamiin yra," tulis akun @rhermawan94.

"Mas @tantowiyahyaofficial dan mbak @dewi.t.yahya Happy Anniversary yaaa, Tuhan berkati dan lindungi pernikahan dan keluarga mbak Dewi dan Mas Tanto 🙏🏼😘," tulis akun @becktum

Loading